5 Teori Konspirasi Paling Gila

Pada zaman internet seperti sekarang ini, banyak bermunculan teori konspirasi yang tidak masuk akal, ada saja pendapat  aneh dalam menyikapi sebuah kejadian. Meskipun pendapatnya cukup tidak masuk akal dan terdengar aneh, banyak sekali yang mempercayainya.

Berikut ini 5 konspirasi paling gila dan tidak masuk akal :

Adam Sandler Bisa Meramal Masa Depan

Berawal dari sebuah situs yang mengunggah artikel tentang 5 ramalan tragedi oleh Adam Sandler yang terbukti benar. Situs yang bernama Clickhole tersebut tentunya hanya berniat iseng, tapi masalahnya banyak yang percaya dengan hal tersebut.

Bahkan ada yang sampai membagikannya di media sosial, mereka sangat mempercayai dan membenarkannya. Salah satu netizen berkata “ aku sudah tidak heran lagi dengan hal itu”.

Kelompok supremasi kulit putih percaya begitu saja dengan konspirasi tersebut, bahkan di beberapa forum, konspirasi ini merupakan bukti nyata, adanya ke ikut sertaan kaum Yahudi, semua itu diperkuat dengan pernyataan beberapa netizen  “mereka semua kaum Yahudi sudah mengetahui jadwalnya”.

Bulan Tidak Nyata

Mungkin kalian sering mendengar tentang pendaratan di bulan hanyalah tipuan dari Amerika, namun David Icke selangkah lebih maju, dia mengatakan sebenarnya bulan tidak nyata, apalagi ada yang sampai mendarat disana, itu sesuatu yang tidak mungkin.

Teori yang di gunakan Icke merujuk pada lelucon Irwin Shapiro tentang ukuran bulan, "Menurut sudut pandang observasi, Bulan itu adalah suatu bentuk kesalahan observasi, ia sejatinya tidak ada."

Icke lantas menggunakan teori dari Irwin Shapiro untuk memperkuat pendapatnya “Bulan merupakan sistem kendali yang membuat rekayasa nyata terhadap penglihatan manusia, mereka yang memanipulasi bulan akan menjadikan manusia sebagai budak."

Obama Pengendali Cuaca

Banyak cara yang di lakukan orang untuk menyalahkan Obama, seperti ketika Oklahama terkena serangan badai pada 2013. Penyiar radio yang bernama Alex Jones mengatakan jika yang terjadi pada waktu itu, akibat senjata buatan yang di kirim oleh presiden.

Dalam beberapa forum konspirasi, berita ini dengan cepatnya meluas, apalagi pada waktu itu terjadi krisis yang menimpa Benghazi, mereka berpendapat bahwa semua merupakan rencana jahat dari partai Demokrat.

Bahkan ada yang percaya kalau badai itu sebenarnya tidak ada, mereka berpendapat mayat yang berada disana sengaja di sebar, untuk membuat berita ini seolah benar. Ketika ada orang yang mencari kerabat dalam suatu bencana, penganut teori ini masih saja mengelak dan mengatakan "Kamu tidak bisa membodohi saya, Obama."

Negara Jerman adalah Suatu Perusahaan

Sebuah situs mengatakan dalam penyatuannya Jerman bukan lagi sebuah negara melainkan hanya sebuah perusahaan.

Dalam tulisannya menyebutkan negara Jerman terdaftar sebagai perusahaan di pengadilan Frankfurt pada 1990. Bahkan dalam situs tersebut mengatakan kartu identitas warga jerman merupakan sebuah kartu pegawai.

Tidak jelas apa yang akan terjadi kalau memang negara Jerman hanya sebuah perusahaan, dalam penggunaan sistem hukum Jerman hanya memberlakukan perjanjian “syarat dan keadaan.”

Addam Hussein Memiliki Pintu Gerbang Dunia Lain

Perang di Irak memunculkan beberapa teori konspirasi, ada yang menyebut itu perebutan minyak, ada juga yang mengatakan bahwa 9/11 hanya sebuah kepalsuan yang di lakukan untuk membenarkan penduduk disana.

Satu teori ini mungkin berbeda, Dr Michael Salla berpendapat adanya stargate atau pintu yang menghubungkan dimensi lain, tehnologi ini pernah digambarkan dalam film Kurt Russell. Menurut Salla, film itu benar adanya dan Irak memiliki Stargate tersebut.

Salla mengungkapkan pendapatnya bahwa Hussein adalah penjelmaan Nebukadnezar dan ketika posisi Nibiru dekat dengan bumi, Anunnaki bisa mendirikan kerjaan di Irak.

Menurut Salla, pasukan AS menduduki Irak untuk menutup gerbang stargate, supaya para dewa yang berada di Sumeria tidak bisa masuk ke bumi.

Tunggu