Daya Beli Kaum Wanita Meningkat, ZAP Clinic Buka Cabang Ke-30


Adanya rumor yang menyatakan daya beli masyarakat menurun, sepertinya tidak berlaku kepada kaum wanita, hal itu di buktikan oleh Zap salah satu klinik kecantikan terbesar di Indonesia, baru saja membuka cabang yang ke-30.

Fadly Sahab CEO ZAP Clinic, mengungkapkan bahwa pertumbuhan ZAP Clinic pada tahun 2017 cukup tinggi, pasalnya baru memasuki kuartal ke-3 tahun ini ZAP Clinic telah membuka 7 cabang baru, jadi jumlah klinik yang di miliki ZAP Clinic sekarang adalah 30 cabang.

Perkembangan ZAP Clinic sudah di mulai sejak awal tahun, terutama adanya penambahan klien baru, jumlahnya cukup fantastis mencapai ribuan klien pada setiap bulannya.

Kata Fadly, ZAP tidak mengalami efek dari penurunan daya beli, karena harga yang di patok dari pelayanannya bisa terjangkau bagi semua kalangan, apalagi mengingat ZAP Clinic mempunyai kualitas Jasa yang baik.

Tentunya semua karena di dukung oleh kepandaian dari team marketing untuk mendapatkan pelanggan baru, sehingga mereka sanggup menyelesaikan target masing-masing. Hal itu terungkap dalam pernyataan Fadly krtika launching dan media gathering untuk pembukaan cabang yang ke 30 di Summarecon Mal Bekasi.

Kunci kesuksesan ZAP adalah karena mereka berani menawarkan biaya yang cukup terjangkau, dan membuat agar se-efisien mungkin tidak perlu lagi mengeluarkan banyak diskon. Konsep yang di lakukan ZAP di sebut sebagai Fair Price yang dari awal sudah di terapkan oleh perusahaan.

ZAP sekarang juga masih terus berinovasi dengan menawarkan beberapa jenis perawatan terbaru, antara lain adalah adanya perawatan Laser Tattoo Removal kegunaanya untuk menghapus tatto dengan cara yang aman dan tanpa rasa sakit.

Berkat dukungan dari ratusan tenaga medis profesional dan adanya team marketing, ZAP bisa menempati posisi terpuncak. ZAP juga telah meraih penghargaan dari tingkat nasional dan internasional, hal itu menjadi bukti bahwa kualitas dari klinik ZAP memang yang terbaik.

ZAP telah berdiri dan menjalankan bisnis ini, dibawah kepemimpinan Fadly sudah memasuki tahun ke 8. Fadly sangat bersyukur mempunyai tim yang solid dan pelanggan loyal yang mencapai lebih dari 100.000 orang. Rencananya ZAP juga akan mulai masuk ke pasar Internasional pada tahun mendatang.
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...

Blog Archive