Facebook Selamatkan Nenek Dari Kolam Renang

loading...


Tidak terbayangkan jika ada seorang yang bisa terjebak dalam kolam renang, hal itu mungkin terjadi karena beberapa faktor yang tak terduga, tapi yang bikin heran ketika dia bisa selamat menggunakan facebook, iya facebook memiliki beberapa kegunaan selain hanya untuk posting kehidupan sehari-hari, sekarang facebook bisa menjadi penyelamat.

Seorang nenek terjebak di kolam renang selama 3 jam, setelah tangga kolam renangnya patah, hal itu membuatnya tidak bisa keluar dari kolam renang. Kejadian ini terjadi di New Hampshire, Amerika Serikat.

Peristiwa yang bikin heboh itu terjadi pada 11 Agustus kemarin, Lessie wanita yang sudah berumur 61 tahun hanya tinggal sendirian di rumah, dia kebingungan handphone yang seharusnya di bawa malah di taruhnya di rumah bagian dalam.

Tapi Lessie tidak kehabisan ide lantaran ipadnya berada di dekat kolam renang, lalu dia menggunakan tongkat untuk menarik kursi yang di gunakan menaruh Ipad. Setelah itu Lessie mengupdate status gawat darurat, biar lebih menyakinkan di tambah pula hastag 911.

Tetangga yang berada di dekat rumah mengetahui tentang status dari Facebooknya, kemudian segera tetangga tersebut pergi kerumah dan menolong Lessie.

Berkat postingan tersebut, setelah 3 jam lamanya Lessie akhirnya selamat. Istilah yang cocok untuk peristiwa ini adalah gunakan media dengan benar, maka kalian akan mendapat hasil yang benar juga.
loading...
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...

Blog Archive