Kim Jong-un, Eksekusi Gila karena Hal Sepele

Berita yang menjadi trending topik terkini, adalah ketika Korea Utara ingin meluncurkan rudal ke Guam. Sebaiknya kalian mempersiapkan diri, sepertinya Korut memang serius, di khawatirkan jika gesekan antara Korut dan Amerika memanas, bisa timbul perang nuklir, di lihat dari apa yang di lakukan Kim Jong-un selama ini, kemungkinan besar akan terjadi. Bayangkan saja, keluarga dan anak buahnya di eksekusi mati karena hal sepele, juga kondisi negara sedang mengalami krisis kepercayaan, terjadi pemberontakan di beberapa wilayah, kemungkinan di sana akan terjadi revolusi kecuali Kim Jong-un segera bertindak.

Cukup mudah bagi Kim Jong-un, sebagai orang yang paling berkuasa di Korut untuk menjatuhi eksekusi mati kepada orang yang tidak di sukai. Tapi masalahnya jika eksekusi mati di lakukan karena hal sepele, serasa nyawa manusia tidak berguna.
Berikut ini kejamnya eksekusi mati yang di lakukan Kim Jong-un selama berkuasa:

Ketahuan Nonton Drama Tetangga, Pejabat Korut di Eksekusi

Intelijen Korea Selatan menyebutkan, ada 10 pejabat yang di eksekusi mati lantaran nonton film yang di tayangkan oleh Korea Selatan (drama korea). Di ketahui jika korban yang di eksekusi mati dekat dengan pamannya Kim Jong-un, yang sudah di eksekusi mati sebelumnya karena di duga melawan pemerintah.

Musisi Orkes di Tembak Mati di Duga karena Pernah Melecehkan Istri Kim Jong-un

Kabar ini juga muncul dari Intijen Korea Selatan, bahwa empat anggota orkestra Unhasu Korut di eksekusi mati, atas tuduhan menjadi mata-mata. Tapi setelah eksekusi di lakukan, ada kabar yang muncul, kalau istri dari Kim Jong-un pernah menjadi bagian dari anggota orkestra, alasan dari Kim untuk mengeksekusi mereka, bahwa istrinya hampir mengalami pelecehan selama bergabung dengan grup tersebut.

Pamannya, di Jadikan Makanan Anjing

Kabar ini muncul dari Busnisess Insider pada Januari 2014, bahwa paman Kim Jong-un, Jang Song Thaek di eksekusi mati dengan cara memasukannya ke kandang yang di penuhi 120 anjing kelaparan, hal ini di karenakan korupsi yang di lakukan pamannya pada 2009 silam.

Racun Mati Bibinya

Fakta mengejutkan ini di ketahui dari pejabat senior Korut yang membelot, dia mengatakan bahwa Kim Jong-un mengutus pengawal pribadi untuk meracun bibinya, karena beberapa bulan selalu marah-marah atas eksekusi mati pada suaminya Jang Song Thaek.

Tidur Waktu Rapat, Eksekusi Tembak Rudal

Tidak  ada yang lebih kejam dari pada eksekusi mati tembak rudal, seperti yang di katakan badan Intelejen Korea Selatan, menteri pertahanan tersebut ketahuan tidur saat mengikuti rapat, dan beberapa hari kemudian dia berbicara dalam acara kemiliteran. Eksekusi mati di lakukan secara terbuka, kabar ini beredar luas di situs eksekusi publik, sebagian saksi mengakatan pejabat itu di eksekusi menggunakan rudal Anti Tank.


Share:

Artikel Lainnya

Memuat...

Blog Archive