Kisah Bule Pembuat Kapal di Cilincing, Jakarta Utara



gambar hanya pemanis, silahkan kunjungi website kumparan

Seorang bule asal Amerika beberapa bulan terakhir, terlihat sedang mengerjakan pembuatan kapal di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Bule itu bernama Lee, dia membuat kapal karena ingin menjelahi Papua Nugini dan pergi ke Selandi Baru, belum di ketahui pasti alasan dia ingin pergi kesana.

Di lansir dari Kumparan, warga di Rawa Malang telah melihat bule tersebut sejak 3 bulan yang lalu, awalnya pihak kepolisian dan kecamatan sempat mengunjungi Lee, namun akhir-akhir ini mereka sudah tidak pernah terlihat lagi.

Kapal Dari Semen

Lee mengatakan kapalnya terbuat dari semen, yang sering di sebut sebagai source yacht. Bahan untuk pembuatan kapal juga mudah di temukan, pasalnya bahan itu tersedia bebas di alam. Warga di sekitar sering menganggap dia bodoh, karena alasan bahan yang di gunakan. Apakah kapal dari semen bisa terapung?, Lee mengatakan kapal tersebut ada, kalau tidak percaya bisa di cari melalui internet.

Biaya Hidup

Setiap bulan Lee mendapat transfer uang 5 juta, namun dia tidak mengetahui siapa pengerimnya. Lee memperkirakan, dia sengaja di buang untuk tinggal di Jakarta. Lee hidup sendirian di tenda samping kapalnya, dengan kondisi sederhana, selain uang saku, dia juga mengandalkan pemberian dari warga sekitar.
Tunggu