Restoran Hooters Tutup di Duga Pria Muda Tak Suka Dada Lagi

loading...

Dulu Breastaurant seperti Hooters masih menjadi minat utama bagi kalangan pria muda. Restoran yang mempunyai ciri khas menonjolkan lekuk tubuh itu, kini harus merugi karena pergantian jaman, bagaimana tidak, sekarang Pria muda sudah tak suka dada lagi.

Hooters merupakan perusahaan waralaba asal Amerika, namanya sudah cukup terkenal, sampai kita mungkin sulit untuk melupakannya, apalagi pramusajinya yang menjadi ikon penting dalam restoran tersebut.

Pramusaji Hooters identik dengan gaya berpakain yang minim dan ketat, menggunakan perpaduan warna antara putih dan oranye, konsep yang di tonjolkan itu bisa membuat sebagian hati kaum pria berdebar  tak karuan. Dengan menggunakan pramusaji yang berpakaian minim, bisa menjadikan simbol atau daya tarik tersendiri bagi restoran Hooters.

Namun konsep yang menonjolkan lekuk tubuh itu di nilai kurang efektif untuk menjalankan bisnis restoran. Dilansir dari Food Beast, banyak restoran yang berada di Clearwater, Floria harus menutup beberapa cabangnya, karena sudah sulit dalam mendapatkan pelanggan lagi.

Dalam tulisannya, Food Beast juga menyebutkan adanya situs yang melakukan survei, bahwa belakangan ini terjadi pergeseran yang signifikan dalam pencarian makanan, survei itu di lakukan di Amerika dengan 1000 responden dari kalangan pria.

Sungguh mengejutkan, di dapati pria rentang umur antara 18-24 hanya 19 persen yang tertarik dengan payudara wanita, sementara di usia 50-64 hanya ada sekitar 17 persen yang mencari tahu tentang payudara wanita di internet.

Pergeseran waktu membuat kaum pria lebih terbuka dan tidak menjadikan wanita sebagai objek utama lagi. Hal ini membuat Hooters khawatir, karena dari tahun 2012 pergeseran trend  mengharuskan perusahaan menutup sebagian dari cabangnya.

Dengan kata lain Breastaurant yang menjadi ciri khas dari Hooters, sudah tidak lagi menjadi tujuan utama bagi kaum pria muda di Amerika.

Sedangkan restoran Hooters baru masuk ke Jakarta pada 24 Maret lalu. Konsep utama dari Hooters sebenarnya adalah Sport, tapi berhubung pakain yang di gunakan, restoran tersebut malahan terkenal dengan konsep minim dan ketat.
loading...
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...

Blog Archive