10 Hiu Berenang di Kolam Dalam Bassmant Rumah

Penemuan yang sangat mengejutkan ini terjadi di LaGrangeville New York, setelah adanya keterangan dari pihak kepolisian bahwa di dalam kolam tersebut penuh dengan hiu, yang bikin mengagetkan penemuan itu berada di kolam bawah tanah subuah rumah.

Hingga kini masih belum jelas apakah hiu itu merupakan hewan peliiharaan atau hanya sekedar ulah orang iseng saja, seperti yang di ketahui jumlah ikan itu ada sebanyak 10 ekor, yang terdiri dari spesies berbeda 7 hiu pasir, 2 hiu macan dan 1 hiu martil.

Hiu itu berada di kedalaman 5 meter dengan kolam yang terbuat dari terpal, polisi kemudian bekerjasama dengan The New York State Department of Environmental Conservation (DEC) yang sering menangani masalah lingkungan hidup untuk menyelesaikan khasus ini, karena penyimpanan satwa liar dalam bentuk apapun merupakan tindak pidana di negara tersebut.

Pemeriksaan secara berkala terus di lakukan, bahkan DEC dan Staf Sumber Daya Kelautan Wildlife Aquarium, pernah melakukan pemeriksaan secara langsung ke kolam yang menjadi tempat penyimpanan hiu dan melakukan pemriksaan terhadap kondisinya. Untuk melakukan pemeriksaan secara keseluruhan pihak berwenang juga mengambil sampel darah dari hiu tersebut.

Demi menjaga keberlangsungan ekosistem, hiu tersebut akhirnya di pindahkan ke tempat yang seharusnya, dengan menggunakan mobil tangki yang terus di suplay menggunakan oksigen supaya kondisi hiu tetap aman sampai ke tempat tujuan yaitu Long Island Aquarium yang berada di Riverhead.

Sebelum di pindah hiu tersebut telah di periksa oleh dokter hewan dari Wildlife Conservation Society. Sampai sekarang setelah berita tersebut menyebar masih belum di ketahui pasti terkait motif yang di lakukan oleh pelaku, bahkan pelakunya sendiri masih belum di ketahui. Lantas dari penemuan itu membuat masyarakat Amerika banyak yang marah dan mengecam tindakan tersebut.

Netizen pun saling mengukuhkan komentarnya terhadap orang-orang yang telah kehilangan akal sehatnya karena dengan tega menyimpan hiu di dalam kolam yang tidak layak. Bahkan menurut mereka hiu tersebut sebaiknya di biarkan di alam bebas saja.

Banyak untaian kemarahan yang datang dari warga, beberapa juga memuji atas tindakan dari pihak berwenang karena telah sigap dalam menangani dan menemukan model baru penyembunyian hewan langka.

Share:

Artikel Lainnya

Memuat...