Barang Koruptor akan di Lelang


Bagi kalian yang sedang mendambakan barang bekas tapi mewah, seperti mobil, motor dan barang lain. Coba datang dan lihat acara lelang Ekspo 2017, yang akan di adakan oleh Perbali atau (Persatauan Balai Lelang Indonesia).

Brosur Expo 2017 Perbali
Disana akan ada banyak sekali acara menarik, yang bisa membuat kalian terhibur. Berbagai macam acara tersebut akan di sediakan oleh pihak pelelang, di antaranya, talkshow, banking expo, auction house expo, dan live music. Perlu di ketahui bahwa acara Ekspo 2017 Perbali, merupakan acara lelang terbesar di Indonesia.

Kalau kalian ingin memiliki barang dari artis atau hanya ingin mencari motor, mobil dan property bekas, di sinilah tempatnya. banyak sekali barang yang akan di lelang pada acara ekspo 2017 ini. Bahkan bagi kalian yang suka mengoleksi barang antik dan lukisan, tenang saja karena di Ekspo 2017 Perbali akan tersedia banyak pilihan.

Bukan cuma di hadiri oleh pelelang biasa, namun Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKLN) juga akan ikut dalam meramaikan acara tersebut. Di ketahui jika KPKLPN akan melelang beberapa barang yang telah di sita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kebanyakan barang yang di lelang adalah kendaraan bermotor, karena memang kendaraan bermotor merupakan barang sitaan utama dari para koruptor, di antara barang tersebut yang merupakan mobil adalah Isuzu Elf, Toyota Avanza, Jeep Wrangler, Honda CRV, Toyota Alphard, untuk motornya sampai saat ini yang di ketahui baru motor Kawasaki.

Meskipun begitu barang sitaan lain termasuk perhiasan juga ada, di antara cincin emas putih dan cincin emas yang memiliki 114 mata berlian, tidak lupa perhisan seperti gelang dan kalung juga ada. Semua barang yang di lelang merupakan barang milik dari Ahmad Fhatahah, Djoko Susilo dan Fuad Amin.

Jika kalian tertarik setidaknya sediakan uang sekitar Rp 55 juta sampai Rp 195 juta untuk membawa pulang kendaraan yang berupa mobil atau motor, sedangkan jika kalian tertarik untuk memboyong perhiasannya setidaknya kalian menyediakan uang sebesar Rp 22 juta sampai Rp 32 juta. Adapun acara akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada tanggal 22 – 23 September 2017.

Tunggu