Lagu-Lagu Dangdut Andalan Nella Kharisma

loading...
Siapa sih yang tidak mengenal Nella kharisma, penyanyi dangdut yang akhir-akhir ini menghebohkan jagat hiburan, bukan hanya karena dia cantik tapi memang karena suaranya yang apik dan enak di dengar. Suara merdu yang dimiliki Nella Kharisma seolah membius para penggemar, lihatlah di mana dia manggung disitu banyak penggemar yang datang, bahkan dari berbagai kota.

Kemarin sempat heboh karena di duga Nella Kharisma sudah mempunyai suami, hal tersebut membuat patah hati secara massal dan fansnya pun kelabakan, tapi isu yang beredar sama sekali tidak membuat Nella tersingkir dari panggung hiburan dangdut, bahkan fans nya makin bertambah banyak. Apa sih yang membuat fans begitu menggilai Nella Kharisma?, karena orangnya cantik bersuara merdu, dan jangan lupa dia juga masih muda, meskipun Nella Kharisma menyanyikan berbagai macam lagu, tapi ada beberapa yang sering dinyanyikan dan sangat cocok dengan karakter Nella Kharisma.
Yuk simak berbagai macam lagu dangdut yang sering di nyanyikan Nella Kharisma, yang cocok dengan Karakternya:

1.    Jaran Goyang

Lagu dangdut pertama pastinya Jaran Goyang, ini hanya lagu lho bukan ajian sakti untuk menggaet seorang cewek. Banyak fans mengatakan pertama kali mengenal Nella Kharisma, iya karena mendengar lagu ini, awalnya sih tertarik dengan suaranya, coba dicari-cari ternyata di Youtube ada videonya, setelah melihat beberapa kali ternyata Nella Kharisma orangnya itu cantik, dan fans pun menjadi pengidola setia. Itulah sejarah singkat penggemar Nella Kharisma, dari lagu Jaran Goyang sampai membuatnya menjadi terkenal.

2.  Ditinggal Rabi

Lagu ini menjadi lagu terpopuler kedua setelah Jaran Goyang. Ditinggal Rabi kalau bahasa indonesianya sih di tinggal menikah, merupakan lagu yang di ciptakan oleh grup band NDX A.K.A yang katanya dari pengalaman pribadi, begitu tabahnya mereka sampai di buatkan lagu. Lagu ini sempat heboh saat Nella Kharisma di isukan menikah, fans yang merasa di php oleh kecantikan mbak Nella, serentak menyanyikan lagu ini, dan sangat berharap isu yang beredar itu cuma hoax.

3.  Ojo Nguber Welas

Kalau lagu ini sih lagu dari Kota Banyuwangi, atau dalam genre dangdutnya adalah lagu banyuwangian, penciptanya di ketahui dari video klip yang dinyanyikan Nella, ternyata pencipta lagu itu bernama Koming. Ojo nguber welas kalau di artikan ke bahasa Indonesia adalah jangan mengejar rasa kasihan, coba deh di dengar lagunya, enak lho apalagi yang nyanyi itu mbak Nella, juga selama ini kebanyakan lagu yang dibawakan Nella adalah lagu yang cukup keras, tapi untuk yang satu ini Nella menyanyikan secara kalem, segera dilihat deh nanti juga bakal jatuh hati.

4.  Bojo Galak

Banyak fans yang tidak tahu mengenai asal-usul lagu ini, sebenarnya lagu Bojo Galak merupakan lagu yang diciptakan musisi asal Bantul yaitu Pendozha yang memiliki ciri khas rap-dangdut. Pasti kebanyakan fans sudah tahu artinya, Bojo Galak itu berarti suami/istri yang suka marah, diketahui ternyata musik yang diusung Pendozha adalah sebuah kejujuran, semoga para fans Nella tidak berifikir yang aneh-aneh. Dalam menyanyikan lagu ini saya rasa Nella Kharisma cocok banget, bukan berarti cocok dalam kehidupannya, melainkan dari suara merdunya.


5.  Konco Mesra

Konco mesra atau teman mesra, lagu ini diciptakan oleh kolaborasi antara NDX A.K.A dan Rap-X. Meskipun berjudul teman mesra tapi lagunya ini berisi tentang bestfriend yang sedang mengalami jatuh cinta, meskipun begitu mereka tidak berani mengungkapkannya, jadinya sih cinta yang ngambang. Waktu dinyanyikan Nella memang terlihat profesional, dengan suara yang khas dan bernada imut. kalau mendengar lagu ini, jangan terlalu menghayati iya, nanti malah kepikiran terus berhatap menjadi fans mesra.

Cukup sudah diatas adalah lagu yang sering di dengar dari Nella Kharisma, mungkin para fans disini ada yang lebih tahu, judul apa yang sering di nyanyikan, harap untuk membagi ilmunya di komentar, biar yang baru saja menggeluti dunia perdangdutan bisa mengetahui juga.
loading...
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...