Reptil Yang Memiliki Manfaat Penyembuhan

Reptil merupakan kelompok hewan berdarah dingin yang memiliki sisik pada tubuhnya, meskipun beberapa reptil terkesan menyeramkan namun di balik semua itu ternyata binatang tersebut memiliki segudang manfaat apalagi jika di gunakan sebagai obat. Dikalangan kita reptil juga sering di konsumsi hanya sebagai makanan biasa, terkadang juga ada yang mencari untuk pengobatan penyakit tertentu.

Meskipun terkesan menjijikan para penggemar kuliner ekstrim ini, banyak yang suka dengan rasa dari binatang reptil, kalau daging ular itu ibaratnya daging belut, sedangkan daging biawak seperti daging ayam, meskipun kedua jenis merupakan hewan yang berbeda, memiliki struktur daging yang berbeda pula, bagi penggemarnya kedua daging tersebut merupakan daging yang sama.

Tokek merupakan sejenis cicak yang memiliki ukuran jumbo

Sebanarnya tokek memang memiliki banyak manfaat, meskipun  terkadang melihat tokek juga merasa jijik. Dari dulu tokek di percayai oleh beberapa kalangan merupakan hewan yang mistis, banyak sekali yang mencarin ya, bahkan penjualan tokek sampai keluar negeri, tokek dengan ukuran yang besar wajar saja jika memiliki harga yang mahal. Di balik semua itu ternyata tokek bisa di gunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit, ini yang sering di percayai kebanyakan orang.

Ular seluruhnya bisa digunakan sebagai obat

Ular adalah binatang yang berbahaya, di karenakan kemampuannya yang terkadang bisa menyebabkan masalah serius, dari bisanya saja cukup menakutkan. Tapi ternyata ular merupakan obat yang cukup mujarab, bahkan hampir semua bagian tubuhnya bisa di gunakan untuk obat, dari mulai daging, darah, empedu dan racunnya. Dari semua manfaat yang terkandung, ular di yakini bisa menyembuhkan lemah syahwat.

Biawak binatang yang eksotis

Biawak adalah binatang yang biasa di temukan pada wilayah dengan intesitas air yang cukup banyak, seperti pada pinggiran sungai. Biawak memiliki banyak manfaat konon katanya biawak bisa menyembuhkan penyakit sesak nafas atau asma.

Buaya ternyata sering di jadikan makanan

Buaya merupakan binatang yang menyeramkan, bukan hanya keperawakannya saja, namun juga dari tenaga buaya itu sendiri, banyak sekali kasus terkaman buaya yang menimpa manusia, karena insting berburu buaya yang lihai, dengan tenang namun cepat sekali. Buaya sendiri sering di konsumsi, kalau kita lihat kebanyakan adalah oran Asia, apalagi di Thailand makanan buaya sudah cukup lumrah. Diketahui ternyata buaya memiliki banyak manfaat di antaranya mencegah diabetes, meningkatkan vitalitas pria dan penyembuh gatal-gatal.

Share:

Artikel Lainnya

Memuat...