Serangga Aneh Yang Belum Pernah Kalian Lihat

loading...
Terkadang serangga bisa menakutkan, jika tempat hidupnya di area yang kotor, yang kamu lihat itu masih biasa karena serangga tersebut memiliki bentuk yang normal, kalau kamu melihat serangga berikut ini, dijamin kamu bakal bergidik ngeri, lantaran beberapa serangga memiliki bentuk selayaknya sebuah alien, meskipn mereka berukuran kecil namun kalau di foto dengan jarak dekat, rupa mereka akan terlihat mengerikan. berikut ini adalah serangga dengan bentuk aneh.

Creatonotos Gangis
Memiliki bentuk yang aneh, serangga tersebut hampir mirip dengan kupu-kupu, tapi yang membedakan dan bikin ngeri adalah bagian di belakangnya, ternyata serangga ini juga bisa di temukan di Indonesia, meskipun itu jarang, karena sebenarnya serangga creatonotos gangis hidup di wilayah Cina hingga Australia. Creatonotos gangis yangg memiliki bentuk seperti itu hanya penjantannya saja, karena bagia belakangnya merupakan sebuah ceromata, dimana hal tersebut biasa di gunakan untuk menarik lawan jenisnya.

Ulat kucing
Selain memiliki bentuk yang menyeramkan ternyata ulat kucing merupakan ulat paling berbahaya di dunia, bulunya memiliki racun dimana ketika kita menyentuhnya akan menimbulkan rasa sakit yang melebihi sengatan lebah dengan durasi lama sekitar 12 jam. Ulat kucing biasa di temukan di wilayah Amerika Selatan, ukurannya beragam dari 31-36 milimeter, dengan tubuh yang di penuhi bulu yang sangat lebat.

Pseudocreobotra wahlbergi
Serangga ini sering di sebut sebagai belalang bunga dengan ornamen aneh pada tubuhnya, kalau dilihat ornamen tersebut mirip sebuah bunga. ukurannya sangat kecil hanya sekitar 1.5 cm, serangga ini hidup di wilayah Afrika Selatan.

Scorpion tail spider
Pasti tidak ada yang menyangka kalau ternyata serangga ini merupakan sejenis laba-laba, bentuknya sangat aneh bahkan tidak serupa dengan laba-laba, dia memiliki ekor dimana ketika terancan ekor tesebut akan bengkok selayaknya kalajengking. Perlu diketahui yang memiliki ekor hanya betina saja, sedangkan bentuk laba-laba jantan terlihat normal seperti laba-laba biasa, meskipun seram ternyata tidak membahayakan bagi manusia.

lalat kelelawar
Lalat ini merupakan lalat yang berasal dari Selandia Baru, meskipun ini sejenis lalat namun lalat tersebut tidak bisa terbang, lalat kelelawar hanya hidup dengan menjadi benalu pada hewan lain. Dalam masa perkawinannya lalat betina akan bertanggung jawab penuh pada larvanya, dengan cara memberi makan dengan cairan yang keluar dari mulutnya.
loading...
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...