Cara Mengalahkan Lauriel di AOV

Hero Lauriel merupakan hero type mage assasin, dimana skill yang di miliki bisa di gunakan untuk menghindar atau menyerang, dan itu berbeda dengan tipe mage lainnya yang hanya mengandalkan serangan saja.


Karena kemampuannya untuk menghindar, hero ini sangat sulit di taklukkan meskipun defense yang di miliki sangat lemah, banyak sekali pemain yang frustasi saat melawan Lauriel, bahkan ada yang memaksa untuk maju meskipun itu tidak mungkin.

Kalau pun Lauriel dalam kondisi sekarat sebaiknya jangan maju kecuali lingkaran dari skill ketiganya sudah hilang. Namun ada beberapa hero yang menjadi kelemahan Lauriel, bahkan setingkat pemain pro juga akan kalah, berikut adalah hero yang bisa mengalahkan Lauriel.

Gunakan hero Zuka, Butterfly atau Zanis


Karena skill Lauriel yang bisa meliuk-liuk, penggunaan hero diatas sangat efektif, selain lincah damage serangan yang dihasilkan juga cukup besar, dijamin Lauriel sebelum bisa menggunakan semua skillnya dia akan terbunuh terlebih dahulu. Sebenarnya untuk membunuh Lauriel itu tidak terlalu sulit, yang penting hero yang kita gunakan punya kecepatan dan damage yang besar, menggunakan hero seperti Airi dan Kriknak juga sangat ampuh untuk membunuhnya.

Yorn


Lauriel itu tipe penyerang jarak dekat, dia hanya mengandalkan skill dua untuk selamat dari musuhnya, maka dari itu menggunakan Yorn sangat di anjurkan, kalau seandainya Lauriel banyak berkelok menggunakan skill kedua, hal itu masih bisa di antisipasi oleh Yorn.

Karena serangan panah Yorn merupakan serangan jarak jauh yang bisa menjangkau area dimana Lauriel berada, namun perlu di waspadai karena Yorn merupakan hero yang lambat jadi perlu waktu yang pas untuk melakukan eksekusi.

Violet


Kalau yang satu ini memang akan sangat mudah untuk membunuh Lauriel, Violet merupakan tipe Archer yang memiliki skill yang bisa di gunakan untuk menghindar dari serangan di jamin jika Lauriel bertemu dengan hero ini dia bakal tak berkutik.

Taara


Meskipun hero ini adalah hero tank, tapi dengan kemampuannya yang sulit di kejar bisa jadi Taara adalah salah satu hero yang bisa menaklukan Lauriel, karena selain memiliki pertahanan yang kuat Taara juga memiliki serangan yang kuat, hal itu akan menjadi kelamahan bagi Lauriel.

Ormarr


Sekali lagi tank masuk dalam kategori ini, dia adalah Ormarr tipe heronya adalah warrior tank, kalau Taara bisa mengalahkan karena kehebatannya dalam berkelok, berbeda dengan Ormarr, hero yang satu ini sangat mengandalkan skill nya dimana damage yang di terima oleh musuh sangat besar bahkan ketika mengeluarkan skillnya Ormarr bisa mengejar musuh, jadi kalau memakai Ormarr sebaiknya tunggu waktu yang tepat setelah Lauriel menggunakan skill kedua.

Tipe hero archer

Kalau seandainya dalam tim kamu tidak terdapat hero di atas, sebaiknya jika berhadapan dengan Lauriel kamu pindah posisi dengan archer yang ada di tim kamu, siapapun archernya pasti akan memperlambat pergerakan Lauriel.

Jangan pernah suruh assasin atau tank murni untuk menjaga lane yang berhadapan dengan Lauriel hal itu akan sia-sia dan akan membuat mereka mati mengenaskan, yang terpenting jangan gunakan archer dengan pergerakan lambat seperti Yorn dan Tel'anas meskipun bisa setidaknya perlu player yang memilik insting kuat untuk menggunakan kedua hero tersebut.
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...