Hero Terkuat di AOV

Dalam game Arena Of Valor atau sering di singkat AOV, terdapat beberapa hero yang cukup kuat dari segi damage nya dan juga pertahanannya, meskipun begitu hero tersebut kadang sulit untuk di kendalikan oleh pemain pemula. Dari beberapa hero yang ada dalam AOV berikut adalah hero terkuat dari jenisnya.

Taara

Merupakan hero tipe tank warrior, jika pengguna sangat ahli, jangan berharap untuk membunuhnya, Taara adalah salah satu hero yang memiliki pertahanan yang kuat dengan serangan yang sakit, dengan menggunakan skill keduanya, hero ini dengan mudah bisa lolos dari stun musuh sambil memberikan damage pada musuhnya.

Zuka

Hero yang bertipe warrior assasin, meskipun memiliki rupa yang imut zuka merupakan hero yang ganas, pada permulaan game zuka bisa jadi hero yang paling di takuti apalagi musuh yang hanya menggunakan skillnya untuk membunuh.

Baca Juga :

Daftar Hero Nerfed di AoV Setelah Update

Cara Cepat Naik Rank di AoV
\

Ryoma

Hero ini juga bertipe Warrior Assasin, Ryoma bisa di takuti karena jarak serangan yang cukup jauh dan di lengkapi dengan damage yang besar, dalam duel satu lawan satu kemungkinan besar pengguna Ryoma akan menang.

Lauriel

Mage yang satu ini bisa dikatakan hero terkuat di jenisnya, seperti kebanyakan mage yang hanya memiliki defense lemah, namun Lauriel memiliki power yang cukup kuat dengan kelincahan pada skill kedua, banyak pemain yang kualahan dalam membunuhnya, karena terlalu ceroboh dalam mengambil tindakan sebelum skill kedua keluar.

Ormarr

Kenapa Ormarr masuk dalam kategori hero terkuat, karena Ormarr memiliki skill yang cukup meropotkan musuh, di samping damage yang besar skill ormarr bisa di gunakan untuk mengejar musuh sampai kehabisan lifenya.

Violet

Archer namun bisa menghindar dari serangan, mungkin kemampuan itu hanya dimiliki oleh Violet, selain bisa menghindar damage serangan yang di hasilkan juga sangat besar mirip dengan arcer lain, apalagi ditambah dengan item Omni arm, serangannya akan semakin badas, musuh sekelas tank juga remuk.

Wukong

Skill pasif dari wukong sangat keterlaluan, ketika menggunakan skill utama wukong akan mendapat tambahan damage pada musuh sebanyak 330, serangannya juga tidak bisa di antisipasi oleh pemain lawan karena dia akan menghilang menggunakan skill pertama, lalu tiba-tiba muncul dengan skill tiganya, hero musuh yang terciduk oleh wukong sangat sulit untuk lolos.
Tunggu