Cicilan Tanpa Kartu Kredit Blibli

Sekarang belanja online sudah tidak seribut dulu, kamu bisa membeli barang yang kamu inginkan hanya dengan mencarinya di toko online, makanya Blibli mengeluarkan sistem pembayaran kredit untuk menarik minat pelanggan, sejatinya sistem ini juga akan mempermudah bagi pelanggannya karena pelanggan bisa memilih barang yang belum tentu bisa di kredit di toko biasa, apalagi kredit di toko online sekarang bisa di lakukan tanpa perlu memiliki kartu kredit.

Bagaimana cara belanja di blibli menggunakan sistem pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, berikut adalah penjabaran lengkapnya:

Cara kredit  di Blibli

1. Harus memiliki akun kredit terlebih dahulu

pertama kamu harus mendaftar dan membuat akun di perusahaan kredit yang bekerjasama dengan Blibli online shop, perusahaan tersebut adalah AkuLaku-Kredit, Kredivo dan Home Kredit, pastikan terlebih dahulu kamu mempuanyai akun ini, dari ketiga perusahaan tersebut semuanya memiliki aplikasi dan bisa kamu donwload di Playstore.

2. Cari barangmu di Blibli

Kalau sudah memiliki akun kredit, sekarang yang kamu perlukan adalah mencari barang yang kamu inginkan di Blibli, jangan lupa masuk ke akun Bliblimu dan isi alamat selengkap mungkin, setelah itu tinggal teruskan belanja sama seperti pada umumnya.

3. Pilih metode pembayaran

Dalam tahap ini kamu perlu memilih mode pembayaran, lihat disana ada beberapa cara pembayaran via transfer, uang elektronik, internet banking dll, pilih menu cicilan tanpa kartu kredit lalu pilih salah satu media pembayaran, antara Akulaku, Kredivo dan Home Kredit. Perlu di kertahui tidak semuanya bisa di gunakan ada yang khusus untuk membeli barang tertentu.

4. Maksimal waktu kredit

Dalam hal ini beberapa dari media kredit menerapkan syarat yang berbeda, ada yang bayar sekali selesai dalam sebulan dan ada juga yang sampai 6 bulan lamanya, itu tergantung dari sistem perusahaan yang menerapkan pada standar maksimal pembelian yang harus di bayar, untuk itu coba sebelum belanja di tanyakan ke pihak pemberi kredit terlebih dahulu, dengan cara menghubungi melalui media sosial atau kontak yang ada.

5. Bayar sekarang

Setelah semuanya selesai kamu tinggal melakukan pembayaran, pada tahap ini kamu akan di bawa ke website pemberi kredit, lalu masuklah dengan akunmu di Akulaku, Kredivo atau Home kredit. Jadi jika kamu berhasil menyelesaikan tahap ini, kamu sudah resmi melakukan pembayaran, untuk berjaga-jaga lihatlah struk yang tercetak pada akun kreditmu, dan tinggal menunggu barang sampai dirumah sesuai hari yang di janjikan.
Share:

Nokia 2 Smartphone Terjangkau Dengan Kualitas Istimewa

Akhirnya di tahun 2018 ini, Nokia kembali meluncurkan beberapa smartphone terbaru, salah satu dari samartphone tersebut adalah nokia 2, sebenarnya apa sih keistimewaan dari nokia 2?, bisa di bilang keistimewaan dari nokia 2 itu cukup banyak, apalagi spesifikasi yang di tawarkan oleh smartphone tersebut yang cocok dengan berbagai kalangan mulai dari gamer, traveller, fashionable dll, pokoknya kalau di terapkan pada era yang serba digital ini Nokia 2 sangatlah mumpuni. Untuk melihat performa dari Nokia 2 kamu bisa cek di websitenya Nokia.


Nokia 2 itu di luncurkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang selama ini mengalami banyak masalah, seperti baterai yang terlalu boros padahal harganya cukup mahal. Jadi dengan Nokia 2 kamu bisa mengatasi masalah yang selama ini kerap kamu keluhkan, berikut adalah alasannya kenapa Nokia 2 bisa mengatasi masalah itu.


Lakukan banyak hal dengan Nokia 2

Bagi yang hobi travelling Nokia 2 bisa jadi smartphone yang harus kamu miliki, banyak sekali keunggulan yang di hadirkan Nokia 2 untuk memenuhi kebutuhan para traveler, antara lain adalah daya baterainya.

Tidak takut kehabisan baterai

Bagi kebanyakan orang yang sedang berpergian, barang yang sering dibawa adalah powerbank, katanya lebih praktis tapi kenyataannya powerbank itu ribet, apalagi sekarang ini ada peraturan di maskapai yang melarang penumpang untuk membawa powerbank, jika diperbolehkan membawa powerbank itu juga ada batasannya dan harus di taruh dalam bagasi pesawat. Dengan hadirnya Nokia 2 masalah seperti itu bisa diatasi, karena baterai yang dimiliki Nokia 2 itu sebesar 4100 mAh atau kalau digunakan bisa sampai 2 hari.

Perfomanya lebih lancar

HMD Global sebagai pemegang lisensi Nokia, berkomitmen untuk menggunakan android murni, bisa dilihat dari beberapa seri yang telah diluncurkan, karena dengan menggunakan android murni smartphone tidak akan terbebani oleh UI custom atau aplikasi-aplikasi lain. Sedangkan Nokia 2 ini, menggunakan operasi sistem dari google yaitu Android 7.1.1 Nougat, yang bisa di upgrate ke Android 8.1 Oreo, sedangkan dapur pacunya di sokong menggunakan Snapdragon 212, tidak perlu ragu dengan perfomanya sudah pasti lancar.

Layar yang lebar dengan kualitas tajam

Layar yang dimiliki Nokia 2 sudah terlapisi oleh alluminium padat dan anti-gores Gorilla Glass dengan lebar 5 inci, apalagi kepadatan pixel yang dimiliki Nokia 2 yaitu 1.280x720, pastinya cukup tajam jadi kalau melihat kelayar nggak bakal bosen, tidak lupa dalam Nokia 2 juga terdapat LTPS TFT pada layarnya, kegunaannya adalah untuk meningkatkan kontras layar namun memiliki kemampuan untuk menghemat daya.

Selfie dimanapun dan kapanpun

Kualitas kamera yang di hadirkan oleh Nokia 2, bisa di bilang memenuhi kebutuhan penggunanya untuk selfie, karena kamera belakang yang dimiliki adalah 8 Megapiksel sedangkan kamera depannya adalah 5 Megapixel. Dengan kamera tersebut, pengguna bisa mengabadikan berbagai macam moment, dengan hasil yang cukup memuaskan.


Kenapa penulis sangat merekomendasikan Nokia 2, karena dengan banyaknya kebutuhan yang terus meningkat, kita juga memerlukan teknologi yang senantiasa mengawal kebutuhan tersebut, apalagi Nokia 2 merupakan salah satu smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki banyak kegunaan, Nokia 2 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 1.499.000. Pastinya dengan harga yang terjangkau, Nokia 2 bisa menjadi smartphone yang harus kamu miliki, banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan Nokia 2, bahkan kamu tidak takut lagi karena kehabisan baterai, apalagi kamu harus membawa powerbank jadinya kan ribet, seperti yang terungkap daya tahan baterai Nokia 2 itu bisa sampai 2 hari.
Share:

Nasib Pemain Toxic Ngenes di AOV

Banyak bacot adalah pedoman hidup dari pemain toxic, karena ulah mereka tim yang seharusnya menang bisa jadi kalah, semua pemain pasti tidak suka jika pemain tipe ini berada di dalam timnya, selain bisa membuyarkan konsentrasi, mereka juga bisa menjadi beban sekaligus cobaan hidup. Pemain Toxic di perkirakan menjadi dalang dalam perkelahian antar tim, hal itu akan menguntungkan bagi tim musuh untuk memenangkan game dengan mudah, meskipun begitu ada juga tingkah konyol dari pemain toxic, yang sebenarnya ngenes banget.

Menghina musuh malah di comeback

Pernah lihat chat yang berbunyi "tombol menyerah ada di pojok kanan" , itu istilah yang sering digunakan pemain toxic untuk menghina musuhnya, kalau menang mungkin akan ada rasa bangga tapi kalau berhasil di comeback musuh, mau di taruh mana muka mereka, di comeback tanpa menghina saja sudah bikin kesel, apalagi yang diaraskan oleh mereka double kesel.


Semua pemain di salahkan padahal dia sendiri masih noob

Kesadaran itu terkadang sangat perlu, apalagi dalam kasus ini, bukannya dapat bantuan malah di bully habis-habisan oleh teman setim, yang bikin bingung itu pemain toxic kok tidak pernah sadar kalau sebenarnya mereka yang menjadi beban dalam tim, sudah pilih hero tanpa memperhatikan struktur, gaya bermain juga jelek dan banyak bacot pula.

Maju tanpa perhitungan

Entahlah pemain yang satu ini bikin gemes, sudah tahu cuma berdua sedangkan ada empat musuh, masih saja di paksa maju, jelas dilihat darimanapun tetep akan kalah, sudah gitu kalau mati malah nyalahin temennya, katanya tidak bantu atau ditinggal kabur, sebenarnya apa yang dia pikirkan.

Dibiarkan mati oleh timnya

Mungkin karena saking jengkelnya, semua tim kompak untuk tidak membantunya, jadi dia dibiarkan mati begitu saja terus di bully rame-rame, ada sensasi tersendiri jika berhasil membuat pemain toxic terbunuh, sensasinya itu melebihi jika membunuh hero lawan, jadi fokus utama tim berubah dari membunuh hero musuh menjadi membunuh pemain toxic.

Dianggap anjing menggonggong

Sebenarnya ini adalah keputusan baik, daripada harus rusuh dengan hal yang tidak jelas, anggaplah pemain toxic sebagai anjing menggonggong, anggaplah dia tidak pernah ada, jadi kamu hanya bermain ber empat saja, bukan berlima.
Share:

Cara Cepat Naik Rank di AOV

Sudah sekian lama main game Arena of Valor, tapi rank kamu masih saja di antara silver dan gold, pastinya itu sangat menyebalkan, tenang dulu semua itu masih bisa diatasi, selama kamu bisa instropeksi diri dengan tanpa menyalahkan keadaan apalagi menyalahkan orang lain.


Dalam menaikan rank di AOV itu bisa di bilang cukup sulit, entah karena faktor diri sendiri atau karena tim yang memang kebangetan, banyak yang mengatakan kalau mau cepat menaikkan rank bermainlah nersama teman kamu, tapi yang menjadi kendala teman kamu itu tidak selalu ingin main AOV, pasti ada masanya kamu harus bermain sendirian, nah jika kamu terpaksa bermain sendirian perhatikan hal berikut ini supaya cepat naik rank di AOV.

Perhatikan struktur tim

Memperhatikan struktur tim itu sangat penting untuk menentukan sebuah kemenangan, meskipun terlihat sepele namun banyak pemain yang masih acuh dengan hal ini, mereka cenderung memilih hero yang paling disukai meskipun dalam struktur timnya tidak lagi membutuhkan hero tersebut. Kasus semacam ini sering terjadi lantaran keegoisan dari para pemain, sebagai contohnya dalam struktur tim terdapat dua mage, dua archer dan satu tank, walau se pro mereka dalam menggunakan hero tersebut sudah di pastikan mereka akan kalah, jadi jika terjadi kasus seperti itu sebaiknya pemain harus menyesuaikan dengan memilih hero assasin atau warrior, kalau masih saja egois selamanya kamu akan berada di level yang sama.

Pahami kebutuhan hero

Setelah struktur tim sudah benar, langkah berikutnya adalah memahami kebutuhan tim, kebutuhan tersebut bisa berupa damage yang besar, pertahanannya dan kegunaan hero, jadi jika dalam tim kamu masih membutuhkan hero yang memiliki damege besar sebaiknya pilih hero yang bertipe assasin seperti Ryoma, sedangkan dalam pertahanan gunakanlah tank murni dan jangan gunakan tipe warrior/tank kecuali ada dua hero, dan untuk kegunaan hero kamu harus memperhatikannya secara detail seperti kalau menggunakan Ryoma meskipun damagenya besar tapi dia tidak bisa menerobos lawan ketika war, jadi disini kamu perlu menggunakan hero yang lincah dan memiliki kemampuan menerobos lawan, seperti Airi, Butterfly dan Murad.

Pelajari semua hero

Sebenarnya tidak perlu mempelajari semua hero, namun dengan mempelajari semuanya kamu akan lebih mudah untuk menentukan pemilihan, seperti yang sudah di jelaskan pada poin sebelumnya.  Disini kamu hanya perlu mempelajari hero minimal satu dari semua tipe, dengan begitu kamu bisa mengisi kekosongan hero yang di perlukan, meskipun tidak berdampak besar, pastinya yang kamu lakukan sudah cukup benar, daripada kamu harus menggunakan hero bertipe sama dengan pemain lain.

Jangan banyak menghujat

Pastinya kamu sangat jengkel jika bertemu dengan pemain pemula atau sering disebutnya pemain noob, tapi sadarlah itu resiko jika kamu bermain sendirian, tidak semua orang bisa jago dalam bermain game, dengan menghujat mereka sama saja kamu menjerumuskan dalam kekalahan. Sebaiknya dalam mengatasi pemain noob kamu harus tenang, selalu berikan dia arahan, semangat, dan sanjungan, tapi jika kamu malah menghujat hal itu akan menurunkan mood pemain, otomatis semangat tim akan hancur, pada momen ini sudah di pastikan kamu akan kalah, berbeda jika kamu memberikan arahan secara baik, meskipun dia tidak sadar tapi semangatnya masih ada.

Coba di terapkan gaya bermain seperti yang ada diatas, pastinya kamu akan lebih mudah naik ke rank yang lebih tinggi, perlu di ketahui kekalahan dalam bermain itu sudah biasa, bisa jadi musuh yang kita hadapi merupakan pemain yang sudah pro, jangan salahkan teman sesekali instropeksi diri, bisa saja kamu selama ini menjadi beban dalam tim.
Share:

Apa itu Paytren, Bisnisnya Yusuf Mansur

Secara singkatnya paytren adalah alat pembayaran yang bisa di gunakan melalui hp android, karena aplikasi paytren sendiri tersedia di playstore, tentunya hal itu akan memudahkan para pembeli yang ingin melakukan transaksi disaat waktu tertentu, seperti ketika membutuhkan pulsa listrik pada malam hari, tidak mungkin harus keluar jauh  hanya sekedar untuk membeli pulsa listrik, jadi disinilah kegunaan paytren, kamu bisa saja membeli pulsa listrik saat itu juga tanpa perlu repot.


Paytren dalam websitenya menyebutkan bahwa perusahaan tersebut menawarkan kemudahan bertransaksi, dimana tagihanmu bisa kamu selesaikan dalam satu genggaman saja, paytren juga menawarkan keuntungan yang cukup banyak, bisa di bilang keuntungan tersebut yang menjadikannya lebih unggul dari pesaing. Keuntungan yang di berikan oleh paytren adalah berupa cashback, dimana cashback tersebut berbeda pada setiap produk yang kita beli, dan akan meningkat tergantung banyaknya dari member yang kita rekrut.

Berikut adalah tabel cashback paytren yang berhasil kami dapatkan :


Dari tabel diatas, di jelaskan cashback paytren yang di terima adalah sebesar 17,27% jika melakukan transaksi pulsa secara langsung, belum lagi jika kamu memiliki banyak member yang setia untuk menjual produk paytren di bawah naunganmu, hal itu akan menambah penghasilanmu dari cashback paytren.

Kenapa harus merekut member untuk mendapat bonus lebih banyak, karena sistem bisnis dari paytren adalah Multi Level Marketing atau MLM, dimana bisnis tersebut memiliki tingkatan tergantung berapa banyak membernya, contoh jika kamu berhasil merekrut 4 orang maka kamu akan naik ke lvl 2, dan jika orang yang kamu rekrut merekrut orang lain setiap masing-masing merekut 4 orang, maka kamu akan naik ke lvl 10, semakin tinggi levelmu semakin banyak penghasilanmu.

Lantas kalau paytren menggunakan MLM apakah paytren penipu ?, apakah bisnis paytren itu haram ?, pertanyaan tersebut cukup wajar karena kebanyakan dari masyarakat kita trauma dengan yang namanya bisnis MLM. Kalau dilihat dari sistemnya paytren itu bukan bisnis MLM yang bertipe merekrut member secara paksa, dimana member harus membayar terlebih dahulu, jadi dalam pembelian produk dengan paytren, member hanya perlu jika ada yang ingin membeli saja, hal tersebut juga menguatkan kalau bisnis paytren bukanlah bisnis yang haram.
Share:

Tipe Pengendara Motor Yang Bikin Jengkel Orang Lain

Bagi pengendara motor konsentrasi merupakan hal yang sangat penting, tapi konsentrasi saja belum cukup pasalnya banyak pengendara lain yang mengendarai motornya secara asal-asalan, dimana mereka bisa membahayakan pengendara lain.


Kalau emak-emak yang mengendarai memang akan ada banyak masalah, tapi apakah cuma emak-emak yang sering di sebut ratu jalanan itu menjadi biang kerok laka lantas yang selama ini terjadi, kalau pun iya laka lantas oleh emak-emak biasanya tidak parah selama pengendara lain bisa menjaga jarak, nah dari sekian banyak pengendara motor berikut adalah pengendara motor yang bikin jengkel.

Langsung belok di pertigaan

Biasanya yang melakukan hal seperti ini malah anak muda, kalau emak-emak saya lihat masih jarang, kalau di pertigaan emak-emak kebanyakan akan berhenti terlebih dahulu untuk mengecek keadaan. Coba bayangin, kamu mengendarai motor di jalan lurus, terus di depan ada gang pertigaan jalan yang sempit, tiba-tiba dari gang tersebut nongol pengendara lain dan langsung belok belok begitu saja, meskipun beloknya di pinggir jalan, saya jamin hal tersebut bisa membuat kamu kaget.

Nyalip di persimpangan jalan

Sampai sekarang pengendara seperti ini masih belum di ketahui motivasinya, kenapa waktu di persimpangan jalan masih sempat untuk menyalip, padahal belum tentu pengendara di depannya akan meneruskan jalan atau berhenti, ini kan bisa membahayakan pengendara yang ingin menyeberang, apalagi yang di salip itu kendaraan besar dia tidak tahu di balik kendaraan tersebut apakah ada kendaraan lain, kebanyakan kecelakaan itu karena hal ini, jadi kalian harus waspada jika ingin menyeberang jalan, tidak mau kan terjadi laka karena orang semacam ini.

Merasa punya urusan paling penting

Jika ngebut di jalan sebaiknya ngebutlah secara teratur, jangan sampai hak pengendara lain di rebut, emang yang punya urusan cuma dia apa, pengendara lain juga punya urusan bahkan bisa jadi lebih penting. Tipe pengendara seperti ini itu asal nyalip tanpa perhitungan, bahkan pengendara yang di salip bisa kaget karena ulahnya, alasan mereka selalu sama karena adanya urusan pribadi, iyain aja deh.

Berjalan pelan tapi ditengah jalan

Kalau memang ingin berjalan pelan sebaiknya di pinggir saja, apa sih kegunaan jalan seluas itu, udah jalannya pelan habisin tempat lagi, apa mereka ingin menguasai jalanan, kelakuan ini sangat bikin jengkel pengendara lain, mau nyalip takutnya tiba-tiba belok tidak di salip tidak cepat sampai.

Ketemu kawan di perjalanan

Pastinya kalian pernah lihat pengendara yang bertemu temannya di jalan, mereka bukannya berhenti sejenak tapi malah mengendarai motor sambil ngobrol, kalau sekedar menyapa tidak masalah tapi kalau ngobrol keterusan sampai lintas kecamatan, rasanya ingin membentak mereka, tapi apa daya meskipun di peringati mereka pasti acuh pada kita.
Share:

10 Firasat Buruk dan Ciri Orang Akan Meninggal 90% Akurat

Banyak yang percaya jika orang yang akan meninggal itu memiliki ciri khusus, terkadang ciri tersebut tampak jelas dan terkadang juga akan terlihat samar, yang pasti tidak semua orang bisa melihatnya karena hanya orang tertentu yang memiliki kepekaan tinggi dan mempunyai ikatan batin yang kuat terhadap dirinya atau terhadap orang di sekitarnya.


Biasanya orang yang merasakan dan mengetahui dia akan meninggal adalah dirinya sendiri, tapi ternyata pertanda orang akan meninggal justru lebih banyak di ketahui oleh orang lain, kemungkinannya orang tersebut telah memiliki ikatan batin yang kuat, terhadap teman, keluarga atau kekasih.

Beberapa orang memang pernah merasakan pertanda buruk terhadap orang yang akan meninggal, tapi kamu harus waspada pertanda buruk tersebut terkadang hanya firasat kamu yang berlebihan, sehingga menimbulkan pemikiran-pemikiran yang tidak masuk akal. Untuk lebih jelasnya berikut adalah 10 pertanda orang akan meninggal yang telah di percayai banyak orang.

1. Merasa sudah bosan dengan dunia

Mereka merasakan bosan namun bukan sekedar bosan biasa, seperti bermain game jika bosan tinggal cari permainan yang lebih seru, orang akan meninggal cenderung mengeluh tentang kegiatannya yang menurut mereka terlalu membosankan, tapi mereka tidak ingin mencari kegiatan apapun, jika diperhatikan dengan seksama sepertinya mereka tidak ingin berada di dunia ini.

2. Tidak memiliki ambisi lagi

Apa yang kita cari dari dunia ini jika kita sudah tidak memiliki ambisi, itulah yang dirasakan oleh orang yang akan meninggal, ambisi mereka sudah hilang, makanya mereka sering terlihat duduk termenung dan meratapi nasib, seolah-olah mereka ingin segera di jemput oleh malaikat.

3. Sering mengingat orang yang sudah meninggal

Teringat bayangan orang yang telah meninggal seharusnya itu wajar, apalagi orang tersebut merupakan orang yang kita sayangi, namun untuk orang yang akan meninggal kenangan yang dirasakan bukanlah kenangan kesedihan atau kerinduan, tapi kenangan yang secara tiba-tiba dan berlangsung sepintas saja.

4. Kangen kampung halaman

Kamu pernah merasakan kerinduan terhadap kampung halaman, biasanya jika kamu ingat tentang kampung halaman maka kamu akan memutuskan untuk segera pulang kampung, tapi untuk orang yang memiliki pertanda buruk, mereka cenderung akan kesulitan untuk pulang, bukan karena tertunda oleh kewajiban bekerja atau tertunda oleh biaya, namun kepulangannya akan terhalangi oleh sesuatu yang tidak masuk akal.

5. Mimpi buruk terhadap orang tersebut

Sampai sekarang mimpi masih di anggap ampuh untuk memprediksi sesuatu, apalagi pertanda buruk pada orang lain, biasanya mimpi akan dirasakan oleh orang terdekatnya yang memiliki ikatan batin cukup kuat.

6. Melihat gelagat aneh

Pernahkah kamu melihat gelagat aneh pada orang yang akan meninggal, mereka biasanya akan melakukan sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan sebelumnya, kemungkinan kegiatan tersebut dilakukan karena dirinya merasa aneh dengan rutinitasnya, maka dari itu mereka akan melakukan sesuatu yang cenderung berbeda.

7. Melakukan kegiatan namun melupakan sesuatu

Orang terdekatmu jika naik motor biasanya akan selalu pakai helm, meskipun tempat yang ingin dia tuju cukup dekat, tapi pada suatu hari ternyata ada keperluan mendesak, sehingga dia lupa membawa helmnya. Percaya atau tidak apa yang dilakukan teman terdekatmu adalah pertanda buruk yang paling sering terjadi, kalau di hitung hampir 80% akurat.

8. Pertanda jadul seperti cermin jatuh dan sebagainya

Ternyata pertanda jadul masih sangat ampuh untuk mengetahui orang itu akan meninggal, biasanya pertanda ini hanya dirasakan oleh orang tertentu saja, orang tersebut merupakan orang terdekat yang sering bertemu dengannya.

9. Tidak mendengarkan peringatan

Orang yang akan meninggal sering tidak peduli dengan peringatan dari orang lain, seolah-olah mereka sudah diprogram untuk larut pada bahaya yang akan menimpanya.

10. Ingin merasakan sesuatu

Keinginan seseorang bisa menjadi petunjuk jika dia telah memasuki akhir kehidupannya, orang tersebut akan cenderung lebih memprioritaskan keinginannya dibanding kegiatan lain.
Share:

Cara Mengisi Akun I Saku

Sekarang di era yang sudah modern ini, banyak sekali yang menggunakan uang virtual untuk melakukan transaksi, begitupun dengan beberapa perusahaan yang melakukan perbaikan pada sistem pembayaran mereka.

Seperti di Indomaret yang telah bekerjasama dengan perusahaan PT Inti Dunia Sukses, mereka telah berkolaborasi untuk membuat apliksai I.Saku.


Jadi bagaimana cara mengisi akun I.Saku, sebenarnya untuk melakukan top-up atau mengisi I.Saku itu cukup mudah tidak perlu menjadi member full service, karena member full service hanya di gunakan untuk melakukan transfer antar akun.

Berbeda dengan pembuatan akun full service, dimana harus menggunakan fotocopy ktp, melakukan Top-up I.Saku hanya perlu datang ke Indomaret terdekat dengan membawa sejumlah uang.

Pastikan juga hp kamu dalam kondisi tersambung ke internet, karena untuk mengisi akun I.Saku kamu perlu meminta pin terlebih dahulu, pin tersebut bisa kamu dapatkan pada menu bayar di toko.

Berapa banyak yang harus di gunakan untuk mengisi akun, sampai saat ini akun I.Saku bisa di isi dengan uang Rp 10.000 berlaku kelipatannya, setalah mengisi kamu dapat melakukan transaksi menggunakan I.Saku, kalau bisa juga dapatkan poin sebanyak-banyaknya supaya dapat bonus dari I.Saku.

Perlu di perhatikan dalam pengisian I.Saku, itu hanya bisa di lakukan pada gerai Indomaret tertentu, gerai tersebut bukanlah gerai yang melakukan franchise, jadi ketika kamu hendak top up sebaiknya pastikan terlebih dahulu, atau bisa langsung kamu tanyakan pada kasirnya apakah bisa melakukan top up disana.

Meskipun begitu pengisian I.Saku tidak harus di Indomaret, banyak juga perusahaan yang bekerjasama dengan I.Saku tapi yang paling mudah tetap di Indomaret, karena gerai tersebut sangat mudah untuk di temukan apalagi bagi yang berada di kota-kota kecil.

Kalau ingin menjadi member full service juga cukup mudah kamu hanya perlu membawa fotocopy ktp ke gerai terdekat, selain bisa kamu gunakan untuk pembayaran, dengan menjadi member full service kamu juga bisa melakukan transfer antar akun I.Saku yang mana bisa digunakan untuk mentransfer uang sebanyak Rp. 10 juta.

Demikian artikel tentang cara mengisi I.Saku jika ingin mendaftar sebaiknya baca juga artikel berikut ini

Baca Juga:

Share:

Cara Daftar I Saku

I.Saku merupakan alat pembayaran yang sangat berguna, karena dengan menggunakan aplikasi ini pelanggan akan lebih mudah ketika melakukan pembayaran apalagi bagi yang sering belanja di Indomaret. Sekarang ini sudah jamannya uang virtual, karena dalam praktiknya uang virtual itu lebih mudah dan aman, selain itu bisa juga di gunakan untuk menyimpan uang atau tarik tunai.

I.saku sendiri merupakan aplikasi yang di buat oleh PT Inti Dunia Sukses yang bekerjasama dengan Indomaret, untuk memudahkan konsumen mereka dalam melakukan pembayaran. Untuk mengunakan I.saku sebagai alat transfer, member harus mengudate ke anggotaannya dari standard ke full service,kalau kamu ingin melakukan daftar full service sebaiknya baca artikel di bawah ini.

Baca Juga:

Cara Mengisi atau Top-Up I.Saku

Bagaimana cara mendaftar di I.Saku, caranya cukup mudah, pertama kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasinya di play store, lalu ikuti petunjuknya sebagai berikut.

Pertama kamu buka aplikasinya dan klik daftar sekarang.


yang kemudian akan muncul tampilan untuk mengisi biodata yang harus kamu lengkapi.


Sebaiknya jika kamu menggunakan nomor handphone pastikan nomor tersebut jangan sampai hilang, karena dalam melakukan kegiatan di I.Saku nomer handphone kamu adalah yang utama, setelah kamu mengisi formulir selanjutnya kamu akan mendapat SMS berupa kode aktivasi untuk memperivikasi akun milik kamu.


Setelah selesai kamu akan di minta untuk memasukan PIN yang akan menjadi kata sandi pada akun I.Saku, isilah dengan 6 angka yang menurut kamu aman dari berbagai hal, kalau berhasil kamu akan mendapat sms dari pihak MyPoin dan mendapat akun MyPoin juga, gunanya akun MyPoin adalah untuk mengumpulkan poin yang kamu dapat dari belanja menggunakan I.Saku, poin tersebut bisa di tukar dengan berbagai promo yang menarik.
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...