Apa itu Paytren, Bisnisnya Yusuf Mansur

Secara singkatnya paytren adalah alat pembayaran yang bisa di gunakan melalui hp android, karena aplikasi paytren sendiri tersedia di playstore, tentunya hal itu akan memudahkan para pembeli yang ingin melakukan transaksi disaat waktu tertentu, seperti ketika membutuhkan pulsa listrik pada malam hari, tidak mungkin harus keluar jauh  hanya sekedar untuk membeli pulsa listrik, jadi disinilah kegunaan paytren, kamu bisa saja membeli pulsa listrik saat itu juga tanpa perlu repot.


Paytren dalam websitenya menyebutkan bahwa perusahaan tersebut menawarkan kemudahan bertransaksi, dimana tagihanmu bisa kamu selesaikan dalam satu genggaman saja, paytren juga menawarkan keuntungan yang cukup banyak, bisa di bilang keuntungan tersebut yang menjadikannya lebih unggul dari pesaing. Keuntungan yang di berikan oleh paytren adalah berupa cashback, dimana cashback tersebut berbeda pada setiap produk yang kita beli, dan akan meningkat tergantung banyaknya dari member yang kita rekrut.

Berikut adalah tabel cashback paytren yang berhasil kami dapatkan :


Dari tabel diatas, di jelaskan cashback paytren yang di terima adalah sebesar 17,27% jika melakukan transaksi pulsa secara langsung, belum lagi jika kamu memiliki banyak member yang setia untuk menjual produk paytren di bawah naunganmu, hal itu akan menambah penghasilanmu dari cashback paytren.

Kenapa harus merekut member untuk mendapat bonus lebih banyak, karena sistem bisnis dari paytren adalah Multi Level Marketing atau MLM, dimana bisnis tersebut memiliki tingkatan tergantung berapa banyak membernya, contoh jika kamu berhasil merekrut 4 orang maka kamu akan naik ke lvl 2, dan jika orang yang kamu rekrut merekrut orang lain setiap masing-masing merekut 4 orang, maka kamu akan naik ke lvl 10, semakin tinggi levelmu semakin banyak penghasilanmu.

Lantas kalau paytren menggunakan MLM apakah paytren penipu ?, apakah bisnis paytren itu haram ?, pertanyaan tersebut cukup wajar karena kebanyakan dari masyarakat kita trauma dengan yang namanya bisnis MLM. Kalau dilihat dari sistemnya paytren itu bukan bisnis MLM yang bertipe merekrut member secara paksa, dimana member harus membayar terlebih dahulu, jadi dalam pembelian produk dengan paytren, member hanya perlu jika ada yang ingin membeli saja, hal tersebut juga menguatkan kalau bisnis paytren bukanlah bisnis yang haram.
Tunggu