Cara Daftar I Saku

loading...
I.Saku merupakan alat pembayaran yang sangat berguna, karena dengan menggunakan aplikasi ini pelanggan akan lebih mudah ketika melakukan pembayaran apalagi bagi yang sering belanja di Indomaret. Sekarang ini sudah jamannya uang virtual, karena dalam praktiknya uang virtual itu lebih mudah dan aman, selain itu bisa juga di gunakan untuk menyimpan uang atau tarik tunai.

I.saku sendiri merupakan aplikasi yang di buat oleh PT Inti Dunia Sukses yang bekerjasama dengan Indomaret, untuk memudahkan konsumen mereka dalam melakukan pembayaran. Untuk mengunakan I.saku sebagai alat transfer, member harus mengudate ke anggotaannya dari standard ke full service,kalau kamu ingin melakukan daftar full service sebaiknya baca artikel di bawah ini.

Baca Juga:

Cara Mengisi atau Top-Up I.Saku

Bagaimana cara mendaftar di I.Saku, caranya cukup mudah, pertama kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasinya di play store, lalu ikuti petunjuknya sebagai berikut.

Pertama kamu buka aplikasinya dan klik daftar sekarang.


yang kemudian akan muncul tampilan untuk mengisi biodata yang harus kamu lengkapi.


Sebaiknya jika kamu menggunakan nomor handphone pastikan nomor tersebut jangan sampai hilang, karena dalam melakukan kegiatan di I.Saku nomer handphone kamu adalah yang utama, setelah kamu mengisi formulir selanjutnya kamu akan mendapat SMS berupa kode aktivasi untuk memperivikasi akun milik kamu.


Setelah selesai kamu akan di minta untuk memasukan PIN yang akan menjadi kata sandi pada akun I.Saku, isilah dengan 6 angka yang menurut kamu aman dari berbagai hal, kalau berhasil kamu akan mendapat sms dari pihak MyPoin dan mendapat akun MyPoin juga, gunanya akun MyPoin adalah untuk mengumpulkan poin yang kamu dapat dari belanja menggunakan I.Saku, poin tersebut bisa di tukar dengan berbagai promo yang menarik.
loading...
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...