Cara Mengisi Akun I Saku

Sekarang di era yang sudah modern ini, banyak sekali yang menggunakan uang virtual untuk melakukan transaksi, begitupun dengan beberapa perusahaan yang melakukan perbaikan pada sistem pembayaran mereka.

Seperti di Indomaret yang telah bekerjasama dengan perusahaan PT Inti Dunia Sukses, mereka telah berkolaborasi untuk membuat apliksai I.Saku.


Jadi bagaimana cara mengisi akun I.Saku, sebenarnya untuk melakukan top-up atau mengisi I.Saku itu cukup mudah tidak perlu menjadi member full service, karena member full service hanya di gunakan untuk melakukan transfer antar akun.

Berbeda dengan pembuatan akun full service, dimana harus menggunakan fotocopy ktp, melakukan Top-up I.Saku hanya perlu datang ke Indomaret terdekat dengan membawa sejumlah uang.

Pastikan juga hp kamu dalam kondisi tersambung ke internet, karena untuk mengisi akun I.Saku kamu perlu meminta pin terlebih dahulu, pin tersebut bisa kamu dapatkan pada menu bayar di toko.

Berapa banyak yang harus di gunakan untuk mengisi akun, sampai saat ini akun I.Saku bisa di isi dengan uang Rp 10.000 berlaku kelipatannya, setalah mengisi kamu dapat melakukan transaksi menggunakan I.Saku, kalau bisa juga dapatkan poin sebanyak-banyaknya supaya dapat bonus dari I.Saku.

Perlu di perhatikan dalam pengisian I.Saku, itu hanya bisa di lakukan pada gerai Indomaret tertentu, gerai tersebut bukanlah gerai yang melakukan franchise, jadi ketika kamu hendak top up sebaiknya pastikan terlebih dahulu, atau bisa langsung kamu tanyakan pada kasirnya apakah bisa melakukan top up disana.

Meskipun begitu pengisian I.Saku tidak harus di Indomaret, banyak juga perusahaan yang bekerjasama dengan I.Saku tapi yang paling mudah tetap di Indomaret, karena gerai tersebut sangat mudah untuk di temukan apalagi bagi yang berada di kota-kota kecil.

Kalau ingin menjadi member full service juga cukup mudah kamu hanya perlu membawa fotocopy ktp ke gerai terdekat, selain bisa kamu gunakan untuk pembayaran, dengan menjadi member full service kamu juga bisa melakukan transfer antar akun I.Saku yang mana bisa digunakan untuk mentransfer uang sebanyak Rp. 10 juta.

Demikian artikel tentang cara mengisi I.Saku jika ingin mendaftar sebaiknya baca juga artikel berikut ini

Baca Juga:

Tunggu