Cicilan Tanpa Kartu Kredit Blibli

Sekarang belanja online sudah tidak seribut dulu, kamu bisa membeli barang yang kamu inginkan hanya dengan mencarinya di toko online, makanya Blibli mengeluarkan sistem pembayaran kredit untuk menarik minat pelanggan, sejatinya sistem ini juga akan mempermudah bagi pelanggannya karena pelanggan bisa memilih barang yang belum tentu bisa di kredit di toko biasa, apalagi kredit di toko online sekarang bisa di lakukan tanpa perlu memiliki kartu kredit.

Bagaimana cara belanja di blibli menggunakan sistem pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, berikut adalah penjabaran lengkapnya:

Cara kredit  di Blibli

1. Harus memiliki akun kredit terlebih dahulu

pertama kamu harus mendaftar dan membuat akun di perusahaan kredit yang bekerjasama dengan Blibli online shop, perusahaan tersebut adalah AkuLaku-Kredit, Kredivo dan Home Kredit, pastikan terlebih dahulu kamu mempuanyai akun ini, dari ketiga perusahaan tersebut semuanya memiliki aplikasi dan bisa kamu donwload di Playstore.

2. Cari barangmu di Blibli

Kalau sudah memiliki akun kredit, sekarang yang kamu perlukan adalah mencari barang yang kamu inginkan di Blibli, jangan lupa masuk ke akun Bliblimu dan isi alamat selengkap mungkin, setelah itu tinggal teruskan belanja sama seperti pada umumnya.

3. Pilih metode pembayaran

Dalam tahap ini kamu perlu memilih mode pembayaran, lihat disana ada beberapa cara pembayaran via transfer, uang elektronik, internet banking dll, pilih menu cicilan tanpa kartu kredit lalu pilih salah satu media pembayaran, antara Akulaku, Kredivo dan Home Kredit. Perlu di kertahui tidak semuanya bisa di gunakan ada yang khusus untuk membeli barang tertentu.

4. Maksimal waktu kredit

Dalam hal ini beberapa dari media kredit menerapkan syarat yang berbeda, ada yang bayar sekali selesai dalam sebulan dan ada juga yang sampai 6 bulan lamanya, itu tergantung dari sistem perusahaan yang menerapkan pada standar maksimal pembelian yang harus di bayar, untuk itu coba sebelum belanja di tanyakan ke pihak pemberi kredit terlebih dahulu, dengan cara menghubungi melalui media sosial atau kontak yang ada.

5. Bayar sekarang

Setelah semuanya selesai kamu tinggal melakukan pembayaran, pada tahap ini kamu akan di bawa ke website pemberi kredit, lalu masuklah dengan akunmu di Akulaku, Kredivo atau Home kredit. Jadi jika kamu berhasil menyelesaikan tahap ini, kamu sudah resmi melakukan pembayaran, untuk berjaga-jaga lihatlah struk yang tercetak pada akun kreditmu, dan tinggal menunggu barang sampai dirumah sesuai hari yang di janjikan.
Tunggu