Nokia 2 Smartphone Terjangkau Dengan Kualitas Istimewa

loading...
Akhirnya di tahun 2018 ini, Nokia kembali meluncurkan beberapa smartphone terbaru, salah satu dari samartphone tersebut adalah nokia 2, sebenarnya apa sih keistimewaan dari nokia 2?, bisa di bilang keistimewaan dari nokia 2 itu cukup banyak, apalagi spesifikasi yang di tawarkan oleh smartphone tersebut yang cocok dengan berbagai kalangan mulai dari gamer, traveller, fashionable dll, pokoknya kalau di terapkan pada era yang serba digital ini Nokia 2 sangatlah mumpuni. Untuk melihat performa dari Nokia 2 kamu bisa cek di websitenya Nokia.


Nokia 2 itu di luncurkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang selama ini mengalami banyak masalah, seperti baterai yang terlalu boros padahal harganya cukup mahal. Jadi dengan Nokia 2 kamu bisa mengatasi masalah yang selama ini kerap kamu keluhkan, berikut adalah alasannya kenapa Nokia 2 bisa mengatasi masalah itu.


Lakukan banyak hal dengan Nokia 2

Bagi yang hobi travelling Nokia 2 bisa jadi smartphone yang harus kamu miliki, banyak sekali keunggulan yang di hadirkan Nokia 2 untuk memenuhi kebutuhan para traveler, antara lain adalah daya baterainya.

Tidak takut kehabisan baterai

Bagi kebanyakan orang yang sedang berpergian, barang yang sering dibawa adalah powerbank, katanya lebih praktis tapi kenyataannya powerbank itu ribet, apalagi sekarang ini ada peraturan di maskapai yang melarang penumpang untuk membawa powerbank, jika diperbolehkan membawa powerbank itu juga ada batasannya dan harus di taruh dalam bagasi pesawat. Dengan hadirnya Nokia 2 masalah seperti itu bisa diatasi, karena baterai yang dimiliki Nokia 2 itu sebesar 4100 mAh atau kalau digunakan bisa sampai 2 hari.

Perfomanya lebih lancar

HMD Global sebagai pemegang lisensi Nokia, berkomitmen untuk menggunakan android murni, bisa dilihat dari beberapa seri yang telah diluncurkan, karena dengan menggunakan android murni smartphone tidak akan terbebani oleh UI custom atau aplikasi-aplikasi lain. Sedangkan Nokia 2 ini, menggunakan operasi sistem dari google yaitu Android 7.1.1 Nougat, yang bisa di upgrate ke Android 8.1 Oreo, sedangkan dapur pacunya di sokong menggunakan Snapdragon 212, tidak perlu ragu dengan perfomanya sudah pasti lancar.

Layar yang lebar dengan kualitas tajam

Layar yang dimiliki Nokia 2 sudah terlapisi oleh alluminium padat dan anti-gores Gorilla Glass dengan lebar 5 inci, apalagi kepadatan pixel yang dimiliki Nokia 2 yaitu 1.280x720, pastinya cukup tajam jadi kalau melihat kelayar nggak bakal bosen, tidak lupa dalam Nokia 2 juga terdapat LTPS TFT pada layarnya, kegunaannya adalah untuk meningkatkan kontras layar namun memiliki kemampuan untuk menghemat daya.

Selfie dimanapun dan kapanpun

Kualitas kamera yang di hadirkan oleh Nokia 2, bisa di bilang memenuhi kebutuhan penggunanya untuk selfie, karena kamera belakang yang dimiliki adalah 8 Megapiksel sedangkan kamera depannya adalah 5 Megapixel. Dengan kamera tersebut, pengguna bisa mengabadikan berbagai macam moment, dengan hasil yang cukup memuaskan.


Kenapa penulis sangat merekomendasikan Nokia 2, karena dengan banyaknya kebutuhan yang terus meningkat, kita juga memerlukan teknologi yang senantiasa mengawal kebutuhan tersebut, apalagi Nokia 2 merupakan salah satu smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki banyak kegunaan, Nokia 2 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 1.499.000. Pastinya dengan harga yang terjangkau, Nokia 2 bisa menjadi smartphone yang harus kamu miliki, banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan Nokia 2, bahkan kamu tidak takut lagi karena kehabisan baterai, apalagi kamu harus membawa powerbank jadinya kan ribet, seperti yang terungkap daya tahan baterai Nokia 2 itu bisa sampai 2 hari.
loading...
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...