Nasib Pemain Toxic Ngenes di AOV

loading...
Banyak bacot adalah pedoman hidup dari pemain toxic, karena ulah mereka tim yang seharusnya menang bisa jadi kalah, semua pemain pasti tidak suka jika pemain tipe ini berada di dalam timnya, selain bisa membuyarkan konsentrasi, mereka juga bisa menjadi beban sekaligus cobaan hidup. Pemain Toxic di perkirakan menjadi dalang dalam perkelahian antar tim, hal itu akan menguntungkan bagi tim musuh untuk memenangkan game dengan mudah, meskipun begitu ada juga tingkah konyol dari pemain toxic, yang sebenarnya ngenes banget.

Menghina musuh malah di comeback

Pernah lihat chat yang berbunyi "tombol menyerah ada di pojok kanan" , itu istilah yang sering digunakan pemain toxic untuk menghina musuhnya, kalau menang mungkin akan ada rasa bangga tapi kalau berhasil di comeback musuh, mau di taruh mana muka mereka, di comeback tanpa menghina saja sudah bikin kesel, apalagi yang diaraskan oleh mereka double kesel.


Semua pemain di salahkan padahal dia sendiri masih noob

Kesadaran itu terkadang sangat perlu, apalagi dalam kasus ini, bukannya dapat bantuan malah di bully habis-habisan oleh teman setim, yang bikin bingung itu pemain toxic kok tidak pernah sadar kalau sebenarnya mereka yang menjadi beban dalam tim, sudah pilih hero tanpa memperhatikan struktur, gaya bermain juga jelek dan banyak bacot pula.

Maju tanpa perhitungan

Entahlah pemain yang satu ini bikin gemes, sudah tahu cuma berdua sedangkan ada empat musuh, masih saja di paksa maju, jelas dilihat darimanapun tetep akan kalah, sudah gitu kalau mati malah nyalahin temennya, katanya tidak bantu atau ditinggal kabur, sebenarnya apa yang dia pikirkan.

Dibiarkan mati oleh timnya

Mungkin karena saking jengkelnya, semua tim kompak untuk tidak membantunya, jadi dia dibiarkan mati begitu saja terus di bully rame-rame, ada sensasi tersendiri jika berhasil membuat pemain toxic terbunuh, sensasinya itu melebihi jika membunuh hero lawan, jadi fokus utama tim berubah dari membunuh hero musuh menjadi membunuh pemain toxic.

Dianggap anjing menggonggong

Sebenarnya ini adalah keputusan baik, daripada harus rusuh dengan hal yang tidak jelas, anggaplah pemain toxic sebagai anjing menggonggong, anggaplah dia tidak pernah ada, jadi kamu hanya bermain ber empat saja, bukan berlima.
loading...
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...