Tipe Pengendara Motor Yang Bikin Jengkel Orang Lain

loading...
Bagi pengendara motor konsentrasi merupakan hal yang sangat penting, tapi konsentrasi saja belum cukup pasalnya banyak pengendara lain yang mengendarai motornya secara asal-asalan, dimana mereka bisa membahayakan pengendara lain.


Kalau emak-emak yang mengendarai memang akan ada banyak masalah, tapi apakah cuma emak-emak yang sering di sebut ratu jalanan itu menjadi biang kerok laka lantas yang selama ini terjadi, kalau pun iya laka lantas oleh emak-emak biasanya tidak parah selama pengendara lain bisa menjaga jarak, nah dari sekian banyak pengendara motor berikut adalah pengendara motor yang bikin jengkel.

Langsung belok di pertigaan

Biasanya yang melakukan hal seperti ini malah anak muda, kalau emak-emak saya lihat masih jarang, kalau di pertigaan emak-emak kebanyakan akan berhenti terlebih dahulu untuk mengecek keadaan. Coba bayangin, kamu mengendarai motor di jalan lurus, terus di depan ada gang pertigaan jalan yang sempit, tiba-tiba dari gang tersebut nongol pengendara lain dan langsung belok belok begitu saja, meskipun beloknya di pinggir jalan, saya jamin hal tersebut bisa membuat kamu kaget.

Nyalip di persimpangan jalan

Sampai sekarang pengendara seperti ini masih belum di ketahui motivasinya, kenapa waktu di persimpangan jalan masih sempat untuk menyalip, padahal belum tentu pengendara di depannya akan meneruskan jalan atau berhenti, ini kan bisa membahayakan pengendara yang ingin menyeberang, apalagi yang di salip itu kendaraan besar dia tidak tahu di balik kendaraan tersebut apakah ada kendaraan lain, kebanyakan kecelakaan itu karena hal ini, jadi kalian harus waspada jika ingin menyeberang jalan, tidak mau kan terjadi laka karena orang semacam ini.

Merasa punya urusan paling penting

Jika ngebut di jalan sebaiknya ngebutlah secara teratur, jangan sampai hak pengendara lain di rebut, emang yang punya urusan cuma dia apa, pengendara lain juga punya urusan bahkan bisa jadi lebih penting. Tipe pengendara seperti ini itu asal nyalip tanpa perhitungan, bahkan pengendara yang di salip bisa kaget karena ulahnya, alasan mereka selalu sama karena adanya urusan pribadi, iyain aja deh.

Berjalan pelan tapi ditengah jalan

Kalau memang ingin berjalan pelan sebaiknya di pinggir saja, apa sih kegunaan jalan seluas itu, udah jalannya pelan habisin tempat lagi, apa mereka ingin menguasai jalanan, kelakuan ini sangat bikin jengkel pengendara lain, mau nyalip takutnya tiba-tiba belok tidak di salip tidak cepat sampai.

Ketemu kawan di perjalanan

Pastinya kalian pernah lihat pengendara yang bertemu temannya di jalan, mereka bukannya berhenti sejenak tapi malah mengendarai motor sambil ngobrol, kalau sekedar menyapa tidak masalah tapi kalau ngobrol keterusan sampai lintas kecamatan, rasanya ingin membentak mereka, tapi apa daya meskipun di peringati mereka pasti acuh pada kita.
loading...
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...