Begini Cara Menggunakan Murad di AOV, Supaya Jadi Pro Player

Murad merupakan salah satu hero yang masuk dalam kategori hero terkuat di AoV, namun itu juga tergantung dari player yang menggunakannya, meskipun damage yang dihasilkan sangat besar Murad merupakan hero yang lembek, karena dengan tiga kali pukul saja Murad bisa mati.

Maka dari itu menggunakan Murad tidak boleh sembarangan, salah sedikit saja Murad akan menjadi sampah atau hero yang tidak berguna.


Ternyata selama ini masih banyak yang bingung dalam menggunakan hero Murad, bermacam alasan dikeluarkan oleh player newbie, padahal kalau tahu cara mainnya Murad akan menjadi hero yang di segani lawan.

Apalagi secara teknik pemain pro jelas berbeda dari pemain newbie, sehingga akan kelihatan perbedaannya, maka player Murad newbie akan lebih sering di incar oleh lawan, jadi bagi yang ingin mencoba Murad berikut adalah cara menggunakan Murad yang baik dan benar.

Manfaatkan skill pasifnya

Sebelum menggunakan hero sebaiknya ketahui terlebih dahulu skill pasifnya, apalagi Murad yang mengharuskan selalu mengaktifkan skill pasif untuk bisa menggunakan skill ketiganya, karena skill ketiga masih dalam keadaan tersegel sebelum Murad menggunakan 4 kali pukulan ke hero atau creep, banyak player yang salah menggunakan kemampuan ini.

Datang lalu pergi di waktu yang tepat

Ternyata masih ada player yang tidak memperhitungkan waktu dia harus menyerang dan harus pergi, mereka datang dengan skill pasif yang tidak aktif dan berharap bisa memukul hero sebanyak 4 kali lalu menggunakan skill ketiga, jika player menggunakan cara tersebut kemungkinan besar akan terbunuh, karena Murad merupakan hero yang lembek, disini bukan berarti kamu harus pakai item tank.

Ketahui semua kemampuan skill Murad

Mengetahui skill hero itu sebuah keharusan bagi player, sehingga dalam menggunakan hero player tidak canggung lagi, jika canggung player hanya akan menjadi beban bagi timnya, berikut adalah kemampuan lengkap dari skill murad.

- Skill pasif = ketika Murad memukul hero atau creep sebanyak 4 kali selama 3 detik, akan membuka skill ketiganya selama 5 detik.

- skill pertma = 'Thorn of Time' adalah kemampuan murad untuk melompat kedepan dan bisa di gunakan untuk kembali ketempat semula selama 5 detik.

- skill kedua =  'Another Dimension' merupakan skill Murad dimana dia membuat sebuah lingkaran yang bisa memperlambat hero musuh sampai 90% selama 2 detik.

- skill ketiga = 'Temporal Turbulance' dimana kemampuan ini akan aktif jika skill pasif Murad sudah digunakan, skill ketiga Murad merupakan skill area sehingga semua hero yang  berada dalam jangkauannya akan terkena damage sebesar 150 sampai 5 kali.

Gunakan setting manual attack


Kenapa harus menggunakan setting manual attack atau serangan manual, karena Murad itu butuh skill pasif, jadi untuk bisa menggunakan skill pasif Murad sebaiknya memukul creep sampai 4 kali, kegunaan dari setting manual adalah supaya player bisa menggunakan tombol khusus creep sehingga tidak akan salah mengejar hero musuh tapi hanya fokus pada creep saja.
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...