Daftar Game di ESL, Ternyata Naruto Termasuk di Dalamnya

ESL merupakan sebuah organisasi yang menaungi eSport dari seluruh dunia, jadi jika game yang kamu mainkan masuk di ESL kamu wajib bangga, karena sangat sulit untuk sebuah game bisa menjadi anggotanya. Di ESL sendiri menerapkan penilaian terhadap game dengan permainan yang murni, bukan game yang bisa di menangkan menggunakan uang atau pay to win, jika game kamu masuk disini berarti game yang kamu mainkan murni dengan mengandalkan kemampuan player. Berikut adalah beberapa game yang masuk di ESL.

League of Legends (LOL)


League of Legends merupakan game bergenre MOBA yang ada di PC dan menjadi game MOBA dengan jumlah player terbanyak di dunia, secara gaya permainan mirip dengan game MOBA pada umumnya, namun League of Legends memiliki grafis yang sangat bagus, itu di karenakan permainanya harus menggunakan PC.

Arena of Valor (AoV)


Game MOBA selanjutnya datang dari android masih saudaraan dengan LOL, playernya juga sangat banyak jika di bandingkan dengan game MOBA lain yang ada di android. AoV sendiri sedang gencar untuk mendapat predikat game MOBA terbaik di Indonesia, karena sekarang ini game MOBA terbaik di Indonesia masih dikuasai oleh game lain.

Naruto Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto


Game yang ada di PS juga ikut dalam ESL dengan genre PlayStation 4 Tournaments, tidak di pungkiri player dari game ini cukup banyak, bahkan fans Naruto ada di berbagai negara, untuk itu game ini bisa masuk dalam jajaran game di ESL.

Dragon Ball Xenoverse 2


Lanjut lagi dengan salah satu anime yang tersohor dari Jepang yaitu Dragon Ball, sebenarnya game ini sudah rilis cukup lama sekitar tahun 2016, namun penggemar game ini juga masih cukup banyak, sehingga membuatnya bisa masuk kedalam ESL, genre yang diikuti Dragon Ball juga sama dengan Naruto yaitu PlayStation 4 Tournaments.

Paladins


Merupakan game bergenre Shooter yang bisa di mainkan di PC dengan multiplayer, cara bermainnya menggunakan sudut pandang ketiga dengan cara menembaki sasaran, grafhis dari game ini sangat bagus dan nyaman, apalagi kamu yang tidak terbiasa memainkan game yang bergenre shooter, kalau memainkan game ini di jamin kamu bakal mudah cocok.

Clash of Royale


Jangan heran kalau game ini masuk di ESL, karena banyak sekali player yang memainkannya, apalagi tingkat kesulitan di game ini menuntut kesabaran ekstra, kalau tidak mau bersabar kamu pasti akan berujung pada pembelian item tertentu, padahal jika memainkannya dengan keahlian pasti game ini akan terasa sangat seru.
Tunggu