Daftar Hero Buffed di AOV Setelah Update

Akhirnya beberapa hero AoV mengalami peningkatan, pastinya kemampuan hero yang dulunya jarang dipakai atau sulit digunakan, sekarang memiliki kemampuan untuk merajai Arena Antaris, bukan lagi Violet atau Lauriel bisa jadi hero berikut ini menjadi hero terbaik, sebenarnya hero apa saja yang mengalami peningktan atau buffed, mungkin saja hero andalanmu ikut dalam daftar hero AoV buffed di update smill size pack.

Natalya


Pasti banyak yang bertanya kenapa Natalya mendapat jatah buffed, padahal kemampuannya sudah terhitung cukup kuat, sekali hero musuh terkena skillnya kemungkinan besar musuh akan mati, ternyata alasan Natalya di buffed adalah karena kemampuan mobilitasnya yang rendah, skill yang terkena buffed adalah skill satu mempercepat laser dari 11m/ detik menjadi 13m/ detik, dan skill ketiganya dimana ulti Natalya tetep bisa di gunakan meskipun terkena control effeck.

Vera


Selain skinnya yang baru Vera juga mendapat buffed pada kemampuannya berupa pengurangan mana dan mempercepat cooldown skill satu.

Krixi


Peri yang satu ini mempunyai kelemahan jika dia sendirian, biasanya Krixi menjadi incaran empuk oleh musuhnya, karena itu peningkatan dilakukan supaya player Krixi tetap bisa bermain walaupun harus di lane sendirian, peningkatan tersebut membuat Krixi makin menggila, bayangin skill satu Krixi meningkat yang dulunya 320/395/545/620/695 menjadi 350/420/560/630/700, dan juga perubahan terjadi pada skill ketiga  yaitu skill bisa aktif meskipun tidak ada lawan.

Ignis


Hero tipe mage yang mendapat buffed terbanyak adalah Ignis, sampai ada tiga skill yang di tingkatkan, bahkan itu termasuk skill pasif yang dulunya hanya untuk menambah power sekarang skill pasifnya juga bisa untuk menambah 50 HP perdetik, skill yang pertama juga mengalami peningkatan pada penyerapan shield, dan juga terlihat pada skill ke tiga berupa peningkatan pure damage.

Aleister


Peningkatan pada Aleister terjadi pada skill keduanya dari 100/115/130/145/160/175 menjadi 115/130/145/175/190.

Moren


Moren tergolong hero baru yang mendapat jatah buffed padahal selain Moren kebanyakan terkena Nerf, yang berubah dari Moren adalah stack pada skill satu yang dulunya 7 kini bisa sampai 8, juga area serangan yang semakin jauh dari 7m menjadi 7.5m.

Fennik


Memang perubahan pada Fennik tidak banyak tapi perlu di ketahui Fennik itu merupakan hero yang kuat, jadi jika terkena Buffed akan semakin kuat, perubahan Fennik terjadi pada skill ketiga dimana dia bisa menambahkan tanda sama seperti skill satu.

Taara


Taara merupakan hero tipe tank yang sangat lincah, karena HPnya bisa terus bertambah, untuk mengkill hero ini dibutuhkan moment yang pas jika sembarangan menggunakan dia akan mengkill balik kita, perubahan pada Taara ada di skill kedua dimana damagenya meningkat.

Arthur

Alasan peningkatan Arthur adalah karena data win rate hero ini sangat sedikit, makanya peningkatan damage diperlukan untuk membuat Arthur semakin bringas, peningkatan damagenya terjadi pada skill kedua.

Airi


Player Airi biasanya akan menunggu sampai lvl 4 untuk mulai bertarung, jika Airi bertemu mage yang lincah di awal game bisa jadi Airi akan tumbang dengan mudah, maka peningkatan magic defense pada Airi di tingkatkan sebesar 50.

Wukong


Tidak ubahnya dengan Natalya kenapa Wukong malah di buffed padahal hero ini sangat kuat, peningkatan itu terjadi pada skill ketiga yang bisa di gunakan lagi dalam kurun waktu 5 detik namun skill pasifnya tidak akan berfungsi untuk kedua kalinya.
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...