Daftar Hero Nerf di AoV Setelah Update Small Size Pack

AoV sekali lagi menyesuaikan beberapa hero yang memiliki kemampuan imba atau hero dengan kemampuan lemah, ada beberapa hero yang terkena nerf hal tersebut bertujuan supaya hero tidak menjadi penguasa arena permainan, dengan kemampuan imbanya beberapa hero dapat dengan mudah mengkill musuh, berikut adalah hero yang terkena nerf dalam AoV pada update small size pack.

Lauriel


Sebenarnya hero yang satu ini memang harus di nerf, karena kemampuannya sangat imba, bahkan melawan dua musuh dia bisa menang dengan mudah, apalagi menggunakan Lauriel tidak begitu sulit, dengan belajar beberapa kali, pemain sudah pasti lancar dalam penggunaannya. Kemampuan yang di Nerf dari Lauriel adalah skill pasifnya dimana ketika musuh terkena tanda yang sebelumnya mengurangi Move speed musuh sebanyak 90% menjadi 50%, hal tersebut memberikan peluang terhadap musuh untuk kabur.

Violet


Hero yang satu ini sudah beberapa kali menjadi langganan nerf, setelah kemunculan awalnya Violet memiliki kemampuan yang sangat imba dan terus mengalami nerf, lantas pada update ini Violet juga mengalaminya, nerf tersebut berupa pengurangan pada kemampuan skill pasifnya, yang bisa mengurangi cooldown dari skill satu saat serangan mengenai musuh, kalau dulu skill pasifnya juga akan aktif ketika mengenai creep, tapi sekarang skill pasif akan aktif jika serangan Violet mengenai hero.

Ryoma


Damage yang dihasilkan oleh Ryoma sangat lah besar, itu menyebabkan Ryoma harus di nerf, nerf yang didapat Ryoma adalah pengurangan damage pada skill kedua, rincian damage dari Ryoma 330/375/420/465/510/555 (+2.12AD) menjadi 320/360/400/440/480/520(+2 AD)

Kriknak


Kenapa Kriknak mengalami nerf padahal menggunakan hero ini sangat sulit, alasan Kriknak terkena nerf adalah adanya penyesuaian penggunaan skill, ketika dulu menggunakan skill tiga hanya membuat Kriknak terbang saja, sekarang Kriknak juga bisa menggunakan skill tiga dengan skill satu secara bersamaan, kalau tidak di lakukan nerf Kriknak akan menjadi hero yang imba, pasalnya skill satu Kriknak memiliki damage magic sebesar 13% yang sekarang menjadi 10% saja, juga terdapat pengurangan pada skill kedua dan ketiga.

Lubu


Lubu merupakan hero yang kuat, maka dari itu penyesuain hero ini diperlukan supaya pemain yang berhadapan memiliki kemungkinan untuk menang, pengurangan kemampuan yang terjadi adalah efek skill pertama yang menstun musuh selama 0,5 detik menjadi 0,25 detik.

TeeMee


Nasib mungkin hero baru keluar kemarin harus terkena nerf, tapi nerf pada TeeMee tidak begitu besar di banding dengan hero lain, karena nerf pada TeeMee hanya sebatas pengurangan kecepatan skill dua ketika menembak rantai, dari 21 m/s menjadi 16 m/s, kenapa lebih di perlambat karena skill dua Teemee akan menstun musuh selama 1 detik, jika terlalu cepat musuh tidak bisa menghindarinya.

Xeniel

Kata banyak pemain Xeniel itu hero yang lemah, hanya defensenya saja yang kuat, padahal Xeniel itu salah satu hero dengan damage besar untuk sekelas tank, jadi penyesuaian kali ini berdampak pada skill ke 2 yaitu memperlambat cooldown selama 1 detik.

Superman


Jika Superman terkena nerf banyak yang bilang itu hal yang wajar, karena kemampuan Superman sendiri bikin susah para pemain, apalagi di tingkat conquiror Superman menjadi salah satu hero yang sering di banned alias tidak boleh ada yang mengambil hero Superman, AoV mencoba mencari solusinya dengan menambah lama cooldown skill kedua dari 12dtk ke 14dtk dan skill ketiga dari 60/55/50 dtk ke 70/60/50 dtk.

Maloch


Maloch merupakan hero yang imba, karena kebanyakan pemain menggunakan Maloch sebagai tank padahal hero ini adalah hero warrior, oleh karena itu damage dari Maloch untuk skill pertama dan kedua resmi di kurangi, sebelum terkena nerf Maloch menjadi murni tank dengan damage yang besar.

Max


Sekali lagi hero baru masuk dalam jajaran hero nerf, apa yang di nerf dari Max, yang di nerf adalah skill pasif dimana Max menimbulkan True Damage dari 30 + (4 x lvl hero) + (0,22AD) menjadi 30 + (4 x lvl hero) + (0,18AD).
Tunggu