Hero Assasin Tersakit di AOV

Assasin merupakan hero yang menjadi kunci utama bagi tim, sehingga jika player assasin tidak mahir menggunakannya kemungkinan menang akan sulit, beberapa hero assasin yang ada di AoV, di antaranya memiliki kemampuan tebasan yang sakit bahkan tank sekeras apapun bisa remuk jika berhadapan dengan hero tersebut. Berikut adalah hero assasin terkuat dan tersakit di AoV.

1. Kriknak



Percaya atau tidak Kriknak merupakan hero yang sangat sadis, semua skillnya bisa memberikan damage yang besar, apalagi skill satu yang bisa mengaktifkan skill pasifnya yaitu double damage, bayangin tank sekelas Taara bisa di kill dengan mudah. Namun selama ini banyak yang tidak menggunakan Kriknak karena memang, hero ini sulit di kendalikan bagi beberapa player, kemampuan Kriknak itu akan terasa jika berhadapan dengan satu musuh tapi akan sulit jika ikut dalam war.

2. Murad


Tebasan dari hero ini sangat sakit, bahkan skillnya merupakan skill area dimana dia bisa memberikan damage pada semua musuh yang ada di jangkauannya, dengan kemampuan tersebut Murad bisa saja mengurangi damage pada semua hero di arena. Namun bukan berarti Murad merupakan hero yang imba, karena jika Murad harus satu lawan satu dia akan kesulitan, karena skill yang ketiga dari murad hanya bisa aktif jika dia berhasil 4 kali memukul creep.

3. Zill


Zill merupakan hero bertipe assasin-mage, skill yang dimiliki Zill juga meruppakan skill area tapi lebih sadis daripada Murad, selain bisa di gunakan untuk menyerang beberapa hero sekaligus, skill Zill juga bisa digunakan untuk fokus pada satu hero saja dengan syarat di area tersebut tidak terdapat creep atau hero lain.

4. Butterfly


Si kupu-kupu malam alias Butterfly adalah salah satu dari sekian banyak assasin yang sering di gunakan oleh player, kemampuan tebasannya yang tajam bersanding dengan skill pasifnya membuat Butterfly menjadi assasin yang di takuti, bagaimana tidak dia satu lawan satu bisa dengan mudah meng kill musuh, juga ketika war dia malah akan lebih banyak meng kill musuh, hal itu karena skill pasif yang dimiliki Butterfly dimana dia akan regen dan cooldownnya akan berkurang jika Butterfly berhasil membunuh.
Tunggu