Kegunaan Monster atau Creep Hutan di AOV

Monster pada AoV dibagi menjadi beberapa kategori, di setiap kategori monster memiliki kegunaan dan manfaat yang berbeda-beda, jadi sangat penting bagi player untuk mengetahuinya, apalagi jika bermain di tingkat pro player, monster hutan merupakan sesuatu yang sangat berharga sehingga mereka saling berebutan untuk mendapatkannya. Berikut adalah kegunaan dari Monster atau creep hutan di AOV.

Creep Kecil
foto dari duniagame.co.id

Creep hutan di AoV yang berkategori ini ada 5 macam, yaitu Spider, Ogre, Lizardman, Wolf dan burung, jika berhasil membunuhnya player akan mendapatkan gold 70, exp dan tambahan life, tapi untuk monster burung player tidak mendapatkan life namun burung yang berhasil di bunuh akan menjadi sebuah cahaya yang mengelilingi sekitar area musuh, dan kamu bisa melihat hero yang sedang berada di area tersebut meskipun sebelumnya mereka tidak terlihat, jadi kegunaan burung di AoV adalah sebagai mata untuk mengetahui keberadaan hero musuh.

Creep Buff


Pada AoV Creep Buff ada dua macam, yaitu Buff biru dan Buff merah, kedua creep tersebut memiliki kegunaan yang berbeda, kalau creep kecil hanya memiliki manfaat menambah gold exp dan life, Creep Buff memiliki kegunaan pasif yang muncul jika player berhasil membunuhnya. Buff Biru akan mengurangi cooldown skill sebanyak 20% dan memberi regen mana yang lebih cepat, sedangkan Buff merah bisa mengurangi attack dan movement speed musuh serta membuat hero lawan akan mendapat burn dan damage tambahan.

Monster Besar


Membunuh monster besar akan memberikan gold dan exp kepada seluruh tim, hal itu akan memberikan peluang kemenangan lebih banyak, jika tim kamu berhasil membunuh beberapa kali monster besar, monster besar sendiri ada tiga macam berikut adalah kegunaan dan efeknya.

Spirit Sentinal

Monster yang mirip dengan naga ini berada tepat di depan Dark Slayer, ketika berhasil membunuh monster ini tim kamu akan mendapat gold sebanyak 40 per playernya dan kamu akan mendapat buff khusus yaitu life force yang membuat kamu regen HP 1% dari HP maksimum per detik.

Abbysal Dragon

Butuh usaha yang cukup sulit untuk membunuh Abbysal Dragon, tapi hal itu sebanding dengan gold dan exp yang di dapat untuk semua tim, gold yang dihasilkan dari Abbysal Dragon adalah 70 perorangnya, jadi jangan heran kalau monster ini sering di perebutkan oleh kedua pihak, tim yang paling banyak membunuh Abbysal Dragon akan mendapat kekayaan jauh di atas lawannya.

Dark Slayer

Ketika tim berhasil membunuh monster ini, mereka akan mendapat jumlah gold dan exp yang lebih banyak dari yang di hasilkan oleh monster lainnya, tapi hal itu tidak mudah lantaran Dark Slayer merupakan monster yang sangat kuat sehingga untuk membunuhnya di perlukan taktik dan kekompakan dari tim. Bukan hanya gold dan exp, membunuh Dark Slayer juga akan mendapat buff yang meningkatkan damage serangan 30% pada semua tim, serta efek pemulihan Hp dan mana setiap detiknya.
Tunggu