Waspada Aplikasi AOV Error, Jangan Main Sembarangan Nanti Nyesel

loading...
Setelah adanya update pada game AoV, banyak pemain yang mengalami error ketika bermain, bahkan beberapa pemain mengungkapkan skor pamainnya turun ke angka 60, jadi untuk kamu yang sering main game AoV perlu wasapada, apalagi skor game yang kamu miliki sangat sedikit.

Salah satu pemain yg mengungkapkan ke penulis pertama kali merupakan pemain yang sering memainkan game AoV, pemilik nick name Lubab MYL mengungkapkan, ketika sedang bermain tiba-tiba terjadi koneksi internet bermasalah, lalu permainan beralih ke home, dan menyambung ulang, disitulah permainan mulai menjadi aneh, teman setim tidak ada yang bergerak,  juga pemain musuh pada ngacau bahkan tower di push tanpa pikir panjang jadinya pada mati satu persatu, dalam permainan ini kita bisa membunuh musuh dengan sangat mudah bahkan bisa penta kill.

Tapi semua itu hanya permainan bayangan saja, sejatinya setelah kita menyambung ke permainan, kita tidak sedang bermain melainkan sedang bengong, setelah diselidiki ternyata kita masih bisa melihat dan mengirim chat ke tim.

Error tersebut bisa saja menjadi parah, karena permainan bisa berhenti tanpa gerak, seperti screen shot berikut yang di alami oleh Lubab MYL ketika sedang menggunakan Preyta.


Disitu juga terlihat Butterfly yang mengalami error di awal permainan, dia lebih awal memutuskan untuk meninggalkan game.

Jika sudah tidak bisa bergerak begini kita juga salah, meninggalkan game skor akan di kurangi, memustuskan terus bertahan, permainan tidak akan selesai. Karena masalah ini pemain dengan nick name Lubab MYL mengalami penurunan skor hingga ke angka 64, itu sangat memberatkan bagi pemain karena turun sedikit lahi bisa terancam kena banned.

Berikut adalah tanda pemain mengalami error.

1. Pemain mendapat peringatan ada masalah koneksi.
2. Teman setim tidak melakukan apapun.
3. Musuh pada kacau gaya bermainnya.
4. Bagi yang melihat seolah dia bertingkah aneh, tidak selayaknya bermain, terkadang gerak terkadang diam, ikut menyerang jika ada di dekat musuh.
loading...
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...