10 Buah Iblis Terkuat di One Piece, Ternyata Yang Paling Kuat Bukan Milik Yonko

Dalam anime One Piece, buah iblis merupakan sesuatu yang penting dalam alur ceritanya, ada banyak sekali tokoh yang menggunukan buah iblis namun hanya beberapa buah iblis yang termasuk dalam kategori kuat, bukan berarti buah iblis kuat itu tergantung penggunanya karena ada beberapa tokoh yang bisa memaksimalkan penggunaan buah iblis mereka, meskipuun buah iblis tersebut merupakan buah iblis yang lemah, contohnya Doflamingo, Katakuri dan Luffy, jadi berikut adalah buah iblis terkuat di One Piece.

10. Horo Horo no Mi - Perona


Meskipun buah iblis milik Perona terlihat sepele, namun efek yang di miliki sangat mengerikan, bahkan petarung sekelas Zoro dan Luffy bisa bertekuk lutut di hadapannya, kemampuan dari Horo Horo no Mi adalah membuat hantu dengan berbagai macam kemampuan yang bisa di gunakan untuk menyerang lawan, siapapun yang di lewati hantu milik Perona, orang tersebut akan kehilangan ambisi hidupnya, jika melawan Perona haruslah orang yang memiliki aura negatif seperti Usop kalau tidak akan tumbang dengan mudah.

9. Buah Iblis Captain Kid


Kemampuan yang dimiliki Captain Kid adalah membuat tubuhnya menjadi magnet dengan daya hancur yang luar biasa, hal tersebut yang membuat buah iblis ini sangat mengerikan, karena dimanapun dia berada pasti ada yang namanya logam meskipun logam tersebut tidak terbentuk, bisa jadi kandungan logamnya berada dalam tanah atau di dalam mahkluk hidup.

8. Natsu no Mi- Charlotte Oven


Oven merupakan salah satu anaknya Big Mom, tidak bisa di pungkiri lagi kemampuan yang dimiliki Oven sangat mengerikan, dia bisa melakukan serangan meskipun musuhnya berada dalam air, kekuatan Oven sendiri berasal dari buah iblisnya dimana dia bisa menghasilkan panas dalam tubuhnya, panas yang dihasilkan dari buah iblis ini terlalu over power sehingga Natsu no Mi masuk dalam kategori buah iblis terkuat.

7. Ope Ope no Mi - Trafalgar D. Water Law


Buah iblis milik Trafalgar D. Water Law merupakan buah iblis dengan kemampuan yang cukup mengerikan, dia akan menciptakan sebuah lingakaran yang mana dia bisa melakukan apapun pada semua benda yang berada di dalamnya, jika musuh sudah masuk kedalam lingkarang ini sangat sulit bagi mereka untuk bisa memenangkan duel.

6. Bisu Bisu no Mi - Charlotte Cracker


Kenapa buah ini masuk kedalam jajaran buah iblis terkuat, karena kemampuannya yang bisa menggandakan prajurit dari biskuit tanpa batas, dalam duel buah iblis ini bisa sangat menyusahkan, selain pengguna mengandalkan kekuatan dari dirinya sendiri, prajurit ciptaannya juga ikut membantu dalam duel.

5. Buah Iblis Milik Jack


Kemampuan Jack terlihat ketika dia sedang melakukan serangan terhadap suku mink, dia bisa berubah menjadi seekor Mamut atau gajah purba, gajah biasa saja sudah cukup kuat apalagi gajah purba yang pastinya lebih ganas, lebih besar dan memiliki daya tahan yang kuat.

4. Tori Tori no Mi Phoenix - Marco


Marco merupakan salah satu dari ketua devisi bajak laut whitebeard, dia memiliki buah iblis yang unik berjenis mythical zoan, dimana dia bisa berubah menjadi binatang legenda yaitu Phoenix, kemampuannya bisa meregenerasi tubuh yang hancur akibat serangan musuh, jadi dia akan sulit mati.

3. Buah Iblis Para Admiral


Buah iblis milik admiral rata-rata memiliki kemampuan daya hancur yang luar biasa, seperti kemampuan es, magma, cahaya dan grafitasi, sampai saat ini masih belum diketahui bagaimana pemerintah dunia bisa menemukan buah iblis tersebut, mungkin saja mereka menanam sendiri atau membelinya dari pasar gelap.

2. Buah Iblis Milik Blackbeard


Yonko yang baru saja meramaikan dunia baru ini memiliki buah iblis yang sangat kuat, bahkan dia memiliki dua buah iblis sekaligus, keduanya tergolong buah iblis dengan daya hancur yang mengerikan, seperti Gura Gura no Mi yang bisa menghasilkan gempa dan Yami Yami no Mi yang membuat dirinya menjadi sebuah kegelapan, dimana sifat kegelapan adalah sebuah kehampaan yang bisa menelan apapaun.

1. Hobi Hobi no Mi - Sugar


Kalian percaya atau tidak buah iblis ini sangat mengerikan, pengguna hanya perlu menyentuh musuhnya, dan musuhnya akan menjadi boneka sekaligus menghapus semua ingatan mereka, berbeda dengan buah iblis milik Bigmom yang mengaharuskan musuhnya takut baru Bigmom bisa mencabut nyawanya, bayangin jika yang punya buah iblis Hobi Hobi no Mi adalah Bigmom, sekelas admiral Sengoku tidak akan berkutik.
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...