Cara Kredit Hp Dengan Home Credit


Bagi kamu yang ingin membeli hp baru, tapi masih terkendala oleh biaya sebaiknya menggunakan jasa kredit saja, dengan begitu kamu tidak perlu lagi menunggu lama untuk memiliki hp, apalagi kebutuhanmu sangat banyak.

Selain bisa meringankan, menggunakan jasa kredit juga akan memberimu keleluasaan dalam mengelola keuangan pribadi, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kebutuhan lain, namun perlu diketahui kredit juga bisa menjadi sangat membahayakan.

Kalau bicara soal jasa kredit, pasti kamu sudah tahu tentang Home Credit, perusahaan satu ini telah lama berdiri di Indonesia, soal kualitas Home Credit bisa jadi yang terbaik untuk saat ini, karena kredit disana itu lebih cepat di banding di tempat lain, bayangkan saja hanya butuh 30 menit kamu sudah bisa membawa pulang barang yang kamu inginkan.

Namun apakah kamu sudah tahu caranya mengajukan kredit di Home Credit, sebenarnya cukup mudah meskipun kamu belum pernah mengajukan kredit sama sekali, berikut adalah cara kredit hp di Home Credit.


Pastikan tempat kamu membeli hp bekerjasama dengan Home Credit

Perlu di perhatikan tidak semua konter hp bekerja sama dengan Home Credit,  maka dari itu kamu harus memastikannya terlebih dahulu supaya tidak salah tempat.

Bawa beberapa dokumen berikut

Dokumen pengajuan di Home Credit itu ada 2 macam, yaitu dokumen wajib dan dokumen pendukung.

Dokumen wajibnya berupa KTP, prasyarat ini  jangan lupa di bawa karena sifatnya wajib, sedangkan dokumen pendukungnya adalah KK, SIM, NPWP dan BPJS, hanya perlu kamu bawa salah satunya saja.

Untuk berjaga-jaga sebaiknya dokumen pendukung di bawa semua, karena ada beberapa sales yang meminta semua prasyarat untuk di tunjukan.

Tinggal di kota tersebut

Kamu harus tinggal di kota tempat pengajuan kredit, supaya pihak pemberi kredit bisa dengan mudah mensurvei tempat tinggalmu, hal ini akan memberimu peluang lebih banyak untuk kamu bisa di terima.

Beberapa khasus ada orang yang mengajukan kredit meskipun dari luar kota, tapi orang tersebut harus sudah tinggal di kota itu selama tiga tahun, meskipun dia bisa mengajukan tapi belum tentu dia bisa di terima.

Patuh pada salesnya

Jika sales kredit memberimu sebuah petunjuk sebaiknya lakukan saja, karena mungkin apa yang dia katakan merupakan sebuah kunci keberhasilan, beberapa sales juga menginginkan sebuah target jadi ketika dia memberi petunjuk sebenarnya dia ingin membantu dirinya sendiri supaya bisa mencapai target.

Bawa uang muka

Uang muka itu tergantung dari merk hp yang kamu beli, jadi tidak ada kepastian pada uang yang harus kamu bawa, namun sebaiknya kamu membawa uang yang lebih banyak karena semakin banyak uang yang kamu serahkan maka akan semakin ringan tagihan perbulannya.

Bawa surat kerja dari perusahaan

Sebenarnya bukan surat dari perusahaan, namun lebih ke bukti status kerja dan gaji, karena Home Kredit juga tidak mungkin memberikan kredit pada seseorang yang tidak bekerja.

Jika kamu seorang pengusaha maka kamu harus menunjukan struk penghasilan, tapi struk penghasilan hanya di butuhkan jika usaha yang kamu miliki tidak begitu terkenal, namun jika usahamu sudah terkenal biasanya hanya akan ditanya penghasilannya saja karena alamat usahamu juga sudah jelas.
Tunggu