Gorosei Penguasa Tertinggi di Dunia One Piece Ternyata Merupakan Keturunan Marga "D"

Gorosei merupakan tokoh yang sangat penting dalam anime One Piece, kedudukan mereka lebih tinggi dari organisasi lainnya termasuk angkatan laut dan cipher pol, mereka jarang terlihat di anime namun sekali mereka muncul pasti ada masalah yang penting.

Gorosei memang tidak begitu mencolok di banding tokoh lainnya, karena di ketahui mereka hanyalah sekumpulan kakek-kakek tua, tapi apakah pernah kamu berpikir Gorosei merupakan keturunan D juga, layaknya Luffy atau Gol D Roger, berikut adalah alasan kenapa mereka bisa menyandang marga D.


Mereka bukan Tenryuubito tapi memiliki kekuasaan atas pemerintah dunia


Pemerintah dunia itu terbentuk sejak runtuhnya kerajaan Acient Kingdom pada 900 tahun yang lalu, runtuhnya Acient Kingdom di sebabkan oleh serangan dari 20 kerajaan gabungan yang sekarang lebih di kenal sebagai World Goverment.

Tenryuubito sendiri merupakan keturunan dari 20 raja dari kerajaan yang menyerang Acient Kingdom, tapi kenapa selama ini kedudukan Gorosei hampir sama dengan kedudukan Tenryuubito, padahal mereka tidak ada hubungannya dengan kerajaan.

Gorosei merupakan pangeran buangan


Kalau bicara pangeran buangan, kamu pasti teringat dengan kisahnya Doflamingo, dimana keluarganya memutuskan untuk menjadi warga biasa, saat itu berarti kedudukannya sebagai Tenryuubito sudah di hapus, Doflamingo yang membenci keputusan orang tuanya, pada akhirnya dia menyimpan dendam terhadap semua Tenryuubito.

Jika hal itu juga terjadi pada Gorosei, pasti akan lebih masuk akal, kenapa 20 kerajaan bisa menyerang Acient Kingdom, kemungkinan terbesarnya karena pangeran buangan yang tidak terima atas keputusan kerajaannya, mereka akhirnya menghasut 20 kerajaan besar untuk bisa menumbangkan Acient Kingdom.

D memiliki tekad kuat namun tidak selamanya orang baik


Meskipun penyandang inisial D memiliki tekad kuat tapi tidak selamanya mereka adalah orang baik, seperti Marshall D. Teach yang menjadi tokoh terjahat di anime One Piece, sekali melakukan kejahatan para penyandang D ini pasti sangat menakutkan.

Makanya jika Acient Kingdom dulu beberapa kali harus mengusir keluarga kerajaan karena alasan mereka terlalu jahat, sedangkan para pangeran yang terbuang membentuk sebuah kelompok yang bernama Gorosei untuk menjatuhkan kerajaannya sendiri.

Pulau Raftel sulit untuk di temukan


Pulau Raftel merupakan pulau dimana kerajaan Acient Kingdom dulu berdiri, jika 20 kerajaan bergabung dengan menggunakan pasukannya menyerbu Acient Kingdom, kerusakan yang terjadi tidak akan parah karena pulau Raftel sulit untuk di capai, namun yang terjadi setelah perang selain kerajaannya hancur, para penyandang marga D juga di babat habis, itu terbukti sangat jarangnya orang bermarga D.

Sebenarnya jika pulaunya sulit di temukan seharusnya masih ada waktu bagi beberapa orang khususnya perempuan dan anak-anak untuk kabur menyelamatkan diri, tapi jika penyerbuan itu di lakukan bersama pangeran buangan atau Gorosei kemungkinan pasukan dari 20 kerajaan bisa lebih cepat sampai kepulau Raftel dan mengetahui semua kelemahan kerajaan.

Gabungnya Garp ke pemerintah dunia


Garp adalah kakek dari tokoh utama yang pastinya dia juga sebagai penyandang marga D, belum ada kepastian kenapa Garp bisa ikut menjadi angkatan laut, padahal jika dunia takut dengan marga D seharusnya Garp tidak boleh bergabung kecuali Garp memang bergabungnya sejak kecil, yang membawa Garp kemungkinan besar adalah para Gorosei karena dari awal Garp memang memiliki hubungan baik dengan mereka, yaitu sebuah hubungan kekeluargaan.
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...