Item di AoV Ini Perlu Kamu Gunakan di Waktu Yang Tepat

loading...
Ternyata di AoV masih ada player yang tidak mengetehui kegunaan beberapa item, mereka masih mengandalkan susunan dari suggested pemain atau susunan item di game.

Padahal item bisa maksimal jika menggunakannya pada waktu yang tepat dan sesuai kondisi, makanya perlu bagi player untuk mengetahui kegunaan item yang mereka pakai, apalagi item berikut ini harus di gunakan jika dalam kondisi terdesak.

Tome of The Ripper


Selain kegunaanya untuk menghentikan regenerasi HP musuh, item ini juga memiliki damage magic power yang besar, jadi dengan begitu Tome of The Ripper bisa kamu beli di awal game atau di late game.

Muramasa


Banyak sekali player yang masih mengabaikan Muramasa, padahal kegunaannya sangat penting apalagi di late game
Yang di butuhkan dari muramasa adalah kemampuan pasif armor piercenya yang mencapai 40%.

Tapi harus di perhatikan terlebih dahulu apakah hero musuh banyak yang menggunakan item defense, dari beberapa hero yang kemungkinan besar akan menggunakan item defense adalah Zephys, Maloch, Airi dan Zuka, jika dalam permainan kamu menemukan hero tersebut, sebaiknya beli item muramasa di slot ke lima atau ke enam.

Staff of Null


Hampir sama dengan muramasa namun di khususkan untuk hero magic, kegunaan staff of null adalah memberi magic pierce sebanyak 40%, jika muramasa hanya disarankan pada late game, staf of null bisa kamu beli di awal game karena power magic yang di hasilkan oleh item ini cukup besar.

Curse of Death


Kamu perlu menggunakan item ini untuk mengatasi beberapa hero yang memiliki kemampuan regen, seperti Taara dan Lu Bu. Kegunaan Curse of Death adalah mengurangi regenerasi HP musuh selama 3 detik jika di picu oleh attack normal, hal tersebut membuat kamu memiliki waktu yang cukup untuk membunuhnya, tapi disarankan hero yang menggunakan item ini adalah archer karena archer memiliki jangkaun yang luas daripada assasin.

Asterion's Buckler


Bagi hero support tidak ada salahnya menggunakan item ini, kemampuan pasif yang dimiliki Asterion's Buckler sangat menguntungkan bagi tim, karena skill pasifnya yang bisa meningkatkan serangan teman di sekitar sebanyak 5% dan Evasion 10%.

Death Sickle


Jika kamu sering menggunakan hero cepat dan mematikan, sebaiknya perhatikan kegunaan item ini, dalam duel satu lawan satu item ini sangat berguna sekali, karena skill pasifnya bisa membuat kamu terhindar dari serangan mematikan, hal itu akan menguntungkanmu untuk melakukan serangan balik.
loading...
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...