Kyuubi Musang Ekor Sembilan Hadir di AOV

Kyuubi Naruto
Musang ekor sembilan akhirnya sampai di server AoV Indonesia, hero tersebut sebenarnya sudah rilis di beberapa negara, tapi untuk server Indonesia sepertinya telat padahal penggemar anime Naruto disini juga masih banyak.

Liliana
Kemarin sempat tersiar kabar bahwa update selanjutnya hero yang bakal rilis adalah Arum, namun pihak developer sepertinya mengetahui jika di Indonesia merupakan tempat yang cocok untuk mengeluarkan hero yang mirip dengan Kyuubi atau musang ekor sembilan.

Liliana
Hero tersebut bernama Liliana, merupakan hero yang bertype mage, dia adalah seorang perempuan yang suka dengan fashion, hal itu terlihat dari pakaian yang dia pakai, yang bikin bingung itu dia menggunakan jacket bulu dan membawa payung padahal memasuki kondisi perang, setidaknya lebih baik dari pada harus menggunakan pakain pantai.

Liliana berwujud rubah
Kemampuan Liliana sendiri sangat unik, skillnya di bedakan antara ketika berwujud manusia dan berwujud rubah, skill pasif Liliana dalam wujud manusia akan memberikan regen sedangkan ketika berwujud rubah setiap kali naik level dia akan mendapatkan tambahan armor.

Sedangkan skill pertama Liliana akan membuat sebuah gelembung yang akan meledak, jika skill tersebut terkena ke beberapa hero musuh, Liliana akan mendapat bonus damage, ketika dalam wujud rubah skill pertamanya akan menjadi sabetan ekor.

Skill kedua adalah menembakan jurus dari payungnya, namun jika berubah wujud skillnya akan menjadi sebuah terjangan, dalam wujud rubah skill ini juga bisa di gunakan sampai dua kali. Skill ketiganya adalah kemampuan untuk memasuki wujud manusia atau rubah, dampak yang ditimbulkan jika musuh berada di area perubahan maka musuh akan terkena efek slow.

Kitsune Rubah Jepang
Sudah bisa di pastikan Liliana merupakan hero yang sangat dinanti oleh penggemar AoV, karena selain memiliki perawakan yang cantik, Liliana juga merupakan perwujudan dari anime Naruto, meskipun tidak mirip setidaknya sama-sama mengusung tema musang ekor sembilan.

Gumiho Rubah Korea
Lantas apakah Liliana merupakan plagiat dari Kyuubi, sepertinya sangat jauh jika di katakan plagiat, karena inspirasi hero Liliana bukan dari Naruto dan juga bukan berasal dari Jepang, karena cerita tentang musang ekor sembilan itu ada di berbagai negara termasuk China dan Korea.

Jika dilihat dari wujudnya Liliana sendiri berwarna putih sedangkan rubah ekor sembilan dari Jepang berwarna orange, maka tidak masuk akal jika Liliana terinspirasi dari cerita jepang, cerita yang menggambarkan rubah ekor sembilan berwarna putih itu berasal dari China dan Korea, jadi sudah di pastikan Liliana merupakan hero murni buatan AoV tanpa adanya plagiat atau terinspirasi dari Kyuubi.
Tunggu