Main Solo Rank di AOV, Begini Caranya Supaya Bisa Menang

Para player solo rank pasti pada ngeluh karena sering kalah dalam permainan, memang dari dulu solo rank itu sulit, apalagi bagi mereka yang mengejar bintang, di solo rank bisa jadi bintang bukannya naik tapi malah turun terus.

Makanya pemain solo rank itu ibarat serigala yang sedang tidur ketika mereka sendirian akan selalu kalah, tapi sekali punya teman jangan harap bisa menang melawan mereka.

Perlu diketahui bagi player solo rank ada beberapa cara supaya tidak kalah dalam match, berikut adalah cara player solo rank memenangkan game di AoV.


Sesuaikan hero pada timmu

Masih banyak sekali para player yang tidak memperdulikan hal ini, padahal pemilihan hero itu merupakan sesuatu yang penting, dengan memilih hero yang tepat kemungkinan timmu akan lebih mudah untuk menang.

Jika dalam timmu tidak ada hero tank maka pakailah tank, jangan pakai Arthur karena Arthur itu adalah warrior, kalau kamu gunakan Arthur untuk menjadi tank, hal itu tidak akan berdampak pada permainan.

Dalam pemilihan assasin atau mage, juga harus di perhatikan, apakah tim kamu perlu atau tidak, jika tidak perlu maka sebaiknya gunakan tipe warrior saja.

Selalu kompak sesama tim

Sebenarnya keberadaan pemain noob di dalam timmu itu tidak berdampak pada permainan, asal kalian bisa selalu kompak, dijamin kekurangan dari player noob akan teratasi selama pemain tersebut tidak mencoba hero ketika main di rank.

Jangan mencoba hero di Rank

Tidak ada salahnya kamu mencoba hero dalam rank asal tipe hero tersebut adalah tank, karena selain hero tank kebanyakannya memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, maka kamu perlu mencobanya terlebih dahulu di quick match.

Berhenti membully player lain

Penguasaan sebuah hero tergantung pada kekompakan tim, jika tipe assasin seperti Butterfly tidak mendapat sokongan dari timnya, di jamin hero ini bakal menjadi hero sampah, makanya jangan asal bully sebelum kalian bisa kompak.

Pakailah tank

Tank merupakan kunci utama keberhasilan bagi tim, namun sering diabaikan karena kemampuannya yang lemah, padahal jika dalam timmu tidak ada tank, pasti kamu akan  kesulitan untuk bisa menang.

Sebenarnya apapun tank yang di gunakan tidak masalah, asal itu merupakan tank murni, namun kebanyakan selama ini player sering malas menggunakan tank mereka lebih memilih untuk menggunakam Arthur.

Karena banyak yang mengira Arthur merupakan tank, maka developer memutuskan untuk mendesain ulang  dengan memperkecil ukuran tubuhnya, hal itu dilakukan karena selama ini masih banyak player yang menganggap Arthur sebagai tank.

Jangan main solo rank ketika ada events

Ketika ada events sebaiknya kamu berhenti untuk main solo rank, sangat berbahaya jika kamu masih memaksa untuk main, bisa jadi pada waktu tersebut bintangmu akan terus turun, karena beberapa events yang di keluarkan oleh AoV mengharuskan player untuk bermain rank bersama temannya, jadi jika masih ada player yang bermain secara solo rank, kemungkinan mereka untuk bisa menang sangat sedikit.

Kuasai semua hero

Penguasaan semua tipe hero, bisa mempermudah kamu dalam menyesuaikan kebutuhan tipe hero pada tim, hal ini juga bisa membuatmu tidak mudah bosan karena hanya bisa menggunakan satu hero saja, coba sesekali khususnya bagi pengguna mage untuk belajar menggunakan hero lain.
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...