Teori One Piece, Rahasia Pulau Raftel Akhirnya Terungkap

Pulau Raftel merupakan pulau dimana One Piece berada, banyak sekali bajak laut yang ingin sampai kesana untuk mendapatkan gelar sebagai raja bajak laut.

Dipulau Raftel sendiri dulunya merupakan wilayah dari kerajaan terbesar yaitu Ancient Kingdom, konon katanya kerajaan ini merupakan kerajaan yang paling maju dalam bidang teknologi, namun harus musnah karena serangan dari gabungan 20 kerajaan, yang pada akhirnya kerajaan tersebut berubah menjadi World Goverment.

Sampai Sekarang pulau Raftel masih menjadi misteri, banyak sekali para pakar teori one piece mencoba untuk mengungkapnya, namun sayang info yang mereka dapat masih sangat sedikit, tapi ada beberapa kemungkinan yang bisa jadi hal itu benar, berikut adalah teori one piece tentang pulau Raftel.

Raftel bukanlah pulau yang tersembunyi


Dalam komik One Piece terbaru, menyebutkan bahwa jika ingin sampai ke pulau Raftel setidaknya orang tersebut membutuhkan Road Ponegyp.

Jumlah Road Poneglyp sendiri ada 4 yang tersebar di beberapa tempat, di ketahui yang membawa Road Ponegyp adalah suku mink, Bigmom dan Kaido, sedangkan yang satunya lagi masih belum di ketahui keberadaannya.

Apakah memang sesulit itu untuk bisa mencapai pulau Raftel, padahal dulu ketika penyerangan 20 kerajaan terhadap Ancient Kingdom tampaknya tidak begitu sulit untuk mencapai pulau Raftel, namun setelah 900 tahun berlalu pulau tersebut lenyap bahkan hanya beberapa orang yang bisa mencapai kesana

Kalau mengacu pada sejarahnya, Pulau Raftel bukanlah pulau yang tersembunyi melainkan sengaja di sembunyikan oleh penduduk disana, supaya sejarah tentang kerajaan tersebut aman dan bisa terungkap.

Suku pulau Raftel bukan berinisial D


Inisial D merupakan marga yang paling di takuti oleh pemerintah saat ini, mereka yang berinisial D memiliki ambisi yang sangat kuat, bahkan kebanyakannya mereka menjadi musuh terhebat dari pemerintah.

Kenapa suku Raftel bukan berinisial D, karena dengan banyaknya penyandang marga D seharusnya setelah Ancient Kingdom hilang, dipastikan masih banyak penduduk asli Raftel yang selamat, berarti jumlah keturunan mereka sekarang seharusnya bertambah.

Tapi yang terlihat selama ini hanya ada beberapa orang saja penyandang inisial D, berbeda dengan Tenryuubito meskipun cuma keturunan dari 20 raja mereka bisa memiliki penduduk satu kota di Mariejoa, hal itu membuktikan dari dulu inisial D hanya di miliki oleh orang tertentu saja, berarti yang memiliki inisial D merupakan keturunan raja Ancient Kingdom.

Masih ada suku asli di pulau Raftel


Kemungkinan ini berdasarkan dari beberapa fakta, waktu pertama kali di episode One Piece yang menyebutkan tentang suku Mink.

Banyak yang mengira jika suku Mink hanyalah sebuah mitos mereka juga menganggap suku Mink merupakan suku kanibal, di episode tersebut dipastikan banyak yang tidak mengetahui tentang suku Mink.

Suku Mink yang notabennya merupakan suku yang membuka diri pada dunia, masih banyak yang belum mengetahui apalagi suku Raftel yang memang dari awal mereka bertugas untuk menjaga pulau, berarti mereka tidak akan pernah mengungkapkan dirinya pada dunia.

Surganya buah iblis


Buah Iblis merupakan buah yang paling dicari di anime One Piece, karena buah tersebut bisa memberikan efek kekuatan tertentu bagi penggunanya.

Ketika dulu 20 kerajaan memutuskan untuk menyerang Ancient Kingdom mereka pasti membawa pasukan yang mempunyai kemampuan dari buah iblis, dalam pertempuran itu pasti banyak sekali korban jiwa

Sedangkan jika pengguna buah iblis mati, buah iblis tersebut akan mencari inang baru yang terdekat, dari korban sebanyak itu setidaknya beberapa buah iblis akan ada yang menetap di pulau Raftel, berarti dengan begitu pulau Raftel menjadi surganya buah iblis.
Tunggu