Bukti Kemajuan Pesat AoV Mengalahkan Game MOBA Sebelah

Setelah sekian lama AoV jatuh bangun untuk meramaikan MOBA di Indonesia, akhirnya kini game tersebut telah mengalami kemajuan pesat di bandingkan pada awal rilisnya.

Memang data pemain AoV di Indonesia tidak terlihat, tapi bisa di ketahui dari jumlah downloadnya yang sekarang pada tahun 2018 telah mencapai 10 juta donwloader, dimana kenaikan tersebut mencapai 100% dari total download pada tahun 2017 yaitu sekitar 5 juta donwloader.


Kenapa jumlah donwload bisa menjadikan AoV sebagai MOBA yang memiliki masa depan cerah, karena tidak mudah bagi developer untuk menandingi game MOBA lain, yang telah memiliki jumlah download terbanyak di playstore.

Apalagi player pada game tersebut merupakan player fanatik, dengan kemajuan mencapai 100% berarti itu merupakan sebuah peluang untuk AoV menunjukan kemampuannya di ranah game MOBA.

Bisa dilihat dari banyaknya content creator di MOBA sebelah yang merupakan player game berpengaruh, hal itu menjadi sebuah tantangan yang cukup sulit bagi developer AoV.

Untuk membuat player bisa berpindah dari game yang seharusnya menjadi game MOBA terbaik merupakan sesuatu yang sangat mustahil, tapi AoV berhasil melakukannya.

Dari pencapaian tersebut bisa di bilang AoV memang memiliki kualitas yang bagus namun harus kalah karena beberapa faktor.

Sebenarnya kemajuan AoV bisa di lihat bukan hanya kerena jumlah donwload yang mencapai kenaikan 100%, tapi ada beberapa fakta lain yang mungkin kamu belum mengatahuinya, berikut adalah alasan kenapa AoV bisa menjadi game MOBA terbaik di masa mendatang.

AoV terus meningkatkan kualitasnya


Sedikit demi sedikit AoV terus meningkatkan kualitas gamenya, server yang dulunya cukup lamban sekarang telah menjadi server yang memiliki kemampuan untuk menampung ribuan player, dengan peningkatan tersebut berarti  jumlah player AoV juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Tapi kelemahannya, sampai sekarang server AoV masih sulit untuk di gunakan pada area pedesaaan yang memiliki kualitas jaringan di bawah rata-rata, sedangkan di Indonesia sendiri masih banyak area yang belum terjangkau oleh sinyal operator.

Wiro Sableng di AoV


Sebenarnya berita ini cukup mengejutkan, karena AoV memutuskan akan menghadirkan hero lokal pada gamenya, jika memang berita itu benar,pastinya pihak developer akan terlebih dahulu memastikan jumlah player yang ada di Indonesia.

Jika jumlahnya sedikit, developer tidak akan berani memunculkan hero yang khusus untuk wilayah tertentu, apalagi AoV sendiri sudah menjadi game terlaris di beberapa negara yaitu Vietnam dan Thailand.

Dari fakta tersebut bisa kita simpulkan bahwa jumlah player AoV di Indonesia memang sudah cukup banyak dan kemungkinan akan terus meningkat.

Apalagi di Indonesia yang memiliki jumlah penduduk lebih tinggi di bandingkan negara Vietnam dan Thailand, kemungkinan fakta tersebut yang telah membuat AoV berani mengeluarkan hero lokal khusus untuk Indonesia.

Berita hadirnya hero Wiro Sableng kami dapatkan dari channel youtube kurohiko gaming, kalian yang ingin tahu tentang hero tersebut bisa langsung tonton pada video di channelnya.
Tunggu