10 Firasat Buruk dan Ciri Orang Akan Meninggal 90% Akurat

loading...
Banyak yang percaya jika orang yang akan meninggal itu memiliki ciri khusus, terkadang ciri tersebut tampak jelas dan terkadang juga akan terlihat samar, yang pasti tidak semua orang bisa melihatnya karena hanya orang tertentu yang memiliki kepekaan tinggi dan mempunyai ikatan batin yang kuat terhadap dirinya atau terhadap orang di sekitarnya.


Biasanya orang yang merasakan dan mengetahui dia akan meninggal adalah dirinya sendiri, tapi ternyata pertanda orang akan meninggal justru lebih banyak di ketahui oleh orang lain, kemungkinannya orang tersebut telah memiliki ikatan batin yang kuat, terhadap teman, keluarga atau kekasih.

Beberapa orang memang pernah merasakan pertanda buruk terhadap orang yang akan meninggal, tapi kamu harus waspada pertanda buruk tersebut terkadang hanya firasat kamu yang berlebihan, sehingga menimbulkan pemikiran-pemikiran yang tidak masuk akal. Untuk lebih jelasnya berikut adalah 10 pertanda orang akan meninggal yang telah di percayai banyak orang.

1. Merasa sudah bosan dengan dunia

Mereka merasakan bosan namun bukan sekedar bosan biasa, seperti bermain game jika bosan tinggal cari permainan yang lebih seru, orang akan meninggal cenderung mengeluh tentang kegiatannya yang menurut mereka terlalu membosankan, tapi mereka tidak ingin mencari kegiatan apapun, jika diperhatikan dengan seksama sepertinya mereka tidak ingin berada di dunia ini.

2. Tidak memiliki ambisi lagi

Apa yang kita cari dari dunia ini jika kita sudah tidak memiliki ambisi, itulah yang dirasakan oleh orang yang akan meninggal, ambisi mereka sudah hilang, makanya mereka sering terlihat duduk termenung dan meratapi nasib, seolah-olah mereka ingin segera di jemput oleh malaikat.

3. Sering mengingat orang yang sudah meninggal

Teringat bayangan orang yang telah meninggal seharusnya itu wajar, apalagi orang tersebut merupakan orang yang kita sayangi, namun untuk orang yang akan meninggal kenangan yang dirasakan bukanlah kenangan kesedihan atau kerinduan, tapi kenangan yang secara tiba-tiba dan berlangsung sepintas saja.

4. Kangen kampung halaman

Kamu pernah merasakan kerinduan terhadap kampung halaman, biasanya jika kamu ingat tentang kampung halaman maka kamu akan memutuskan untuk segera pulang kampung, tapi untuk orang yang memiliki pertanda buruk, mereka cenderung akan kesulitan untuk pulang, bukan karena tertunda oleh kewajiban bekerja atau tertunda oleh biaya, namun kepulangannya akan terhalangi oleh sesuatu yang tidak masuk akal.

5. Mimpi buruk terhadap orang tersebut

Sampai sekarang mimpi masih di anggap ampuh untuk memprediksi sesuatu, apalagi pertanda buruk pada orang lain, biasanya mimpi akan dirasakan oleh orang terdekatnya yang memiliki ikatan batin cukup kuat.

6. Melihat gelagat aneh

Pernahkah kamu melihat gelagat aneh pada orang yang akan meninggal, mereka biasanya akan melakukan sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan sebelumnya, kemungkinan kegiatan tersebut dilakukan karena dirinya merasa aneh dengan rutinitasnya, maka dari itu mereka akan melakukan sesuatu yang cenderung berbeda.

7. Melakukan kegiatan namun melupakan sesuatu

Orang terdekatmu jika naik motor biasanya akan selalu pakai helm, meskipun tempat yang ingin dia tuju cukup dekat, tapi pada suatu hari ternyata ada keperluan mendesak, sehingga dia lupa membawa helmnya. Percaya atau tidak apa yang dilakukan teman terdekatmu adalah pertanda buruk yang paling sering terjadi, kalau di hitung hampir 80% akurat.

8. Pertanda jadul seperti cermin jatuh dan sebagainya

Ternyata pertanda jadul masih sangat ampuh untuk mengetahui orang itu akan meninggal, biasanya pertanda ini hanya dirasakan oleh orang tertentu saja, orang tersebut merupakan orang terdekat yang sering bertemu dengannya.

9. Tidak mendengarkan peringatan

Orang yang akan meninggal sering tidak peduli dengan peringatan dari orang lain, seolah-olah mereka sudah diprogram untuk larut pada bahaya yang akan menimpanya.

10. Ingin merasakan sesuatu

Keinginan seseorang bisa menjadi petunjuk jika dia telah memasuki akhir kehidupannya, orang tersebut akan cenderung lebih memprioritaskan keinginannya dibanding kegiatan lain.
loading...
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...