Cewek Naik Gunung Harap Waspada Bahaya Mengincarmu

Ternyata bukan hanya kaum lelaki yang mencintai kegiatan mendaki gunung namun para wanita juga senang melakukan kegiatan ini, alasan mereka cenderung sama yaitu ingin mendapatkan suasana baru yang bisa menantang adrenalin sekaligus sangat menyenangkan.

Foto dari bluetripper.com

Seandainya kamu itu cewek yang ingin sekali mendaki gunung harap perhatikan resikonya, karena apa yang mengincarmu itu lebih membahayakan daripada para cowok, bukan bermaksud untuk menakuti kamu, tapi ini hanya sebatas pengetahuan saja supaya kamu lebih waspada.

Sebenarnya apa yang membuat cewek cenderung memiliki resiko lebih tinggi ketika mendaki gunung, apakah memang sebahaya itu, sampai penulis memunculkan artikel ini, berikut adalah bahaya ketika cewek mendaki gunung.

Fisik yang lemah

Bukan berarti semua cewek itu lemah, terkadang ada cewek yang mampu menjunjung tas seberat 10 kg dari bawah gunung sampai kepuncak gunung, kalau kamu tipe cewek seperti itu tidak masalah, tapi kebanyakan pendaki adalah cewek rumahan yang jarang melakukan kegiatan berat, percayalah mendaki gunung itu lebih melelahkan dari pada harus lari keliling alun-alun kota.

Baperan tidak pada waktunya

Bagi pasangan yang mendaki gunung sebaiknya jangan melakukan apapun sehingga pasanganmu bisa baper, karena tahu sendiri jika cewek baper semuanya telah berakhir, biasanya mereka akan meninggalkan pasangannya lalu mencoba mendaki sendirian, bagi cewek ingat ini kamu harus tahu di gunung itu merupakan tempatnya binatang buas, jika kamu salah langkah bisa jadi akan ada ulat yang nempol di badanmu.

Kesambet penunggu disana

Daridulu kenapa harus cewek yang kesambet kenapa tidak cowok saja, sampai sekarang hal itu masih menjadi misteri, kalau seandainya cowok yang kesambet kita tinggal membopongnya, jika dia memberontak pukul saja sampai pingsan, kalau cewek yang kesambet itu cukup rumit karena kalau di bopong bisa jadi itu pelecehan seksual, sedangkan teman ceweknya pada takut semua, apalagi diatas gunung itu tidak ada dukunnya.

Kotor sedikit penyakitan

Ternyata ada tipe cewek seperti ini, kotor sedikit saja bisa langsung demam, terus apa ambisi dia untuk mendaki gunung, dari awal kalau memang takut kotor sebaiknya tidak usah ikut, karena kamu akan menjadi beban bagi temanmu.

Sering ditinggal

Percaya atau tidak cewek itu sering di tinggal di pos pendakian karena cewek mahkluk yang mudah kelelahan, bukan berarti mereka tega meninggalkanmu, sebenarnya teman yang lain sedang memburu waktu untuk bisa sampai kepuncak dan bisa segera kembali untuk bertemu denganmu lagi, kalau tidak mau di tinggal sebaiknya kamu berlatih fisik terlebih dahulu sebelum melakukan pendakian.

Incaran cowok mesum

Cowok mesum itu ada di manapun bahkan bisa jadi orang terdekatmu merupakan salah satunya, karena kegiatan mendaki gunung merupakan kegiatan outdoor sebaiknya kamu harus bisa menjaga diri dan memikirkan kemungkinan terburuknya ketika tidak ada orang yang bisa menolongmu lagi, kalau bisa kamu selalu bawa peralatan pisau dan alat kejut listrik untuk melindungimu dari gangguan cowok mesum.
Tunggu