#CrazyRichSemarangan Ternyata Orang Semarang Juga Nggak Kalah Kaya dari Kota Lain

Belakangan ini muncul berbagai hastag yang terinspirasi dari film Crazy Rich Asian, tapi kebanyakan pengguna media sosial hanya berfokus di wilayah Surabaya yang memang terkenal dengan kekayaan dan kehidupan high class-nya.

Kalaupun Surabaya menjadi kota dengan penduduk yang rata-rata kaya itu tidak mengherankan, karena pendapatan Jawa Timur memang di dominasi oleh kota Surabaya yaitu sebesar 24%, namun apakah itu berlaku juga di kota Semarang padahal kota ini termasuk berpendapatan terendah di bandingkan dengan ibukota lain yang berada di pulau jawa.

Soal pedapatan memang kota Semarang kalah, tapi soal jumlah orang kayanya ternyata tidak jauh berbeda dengan kota lain, hal itu terbukti setelah munculnya hastag #CrazyRichSemarangan, dalam hastag tersebut banyak netizen yang juga mengungkapkan betapa high classnya orang Semarang.

Apakah senyata itu kekayaan orang Semarang, berikut adalah cuitan netizen tentang #CrazyRichSemarangan, kalau lihat cuitan ini jangan pada sakit hati ya, karena rezeki itu sudah ada yang mengatur, kalian sebagai warga yang baik harus mendukung para #CrazyRichSemarangan untuk bisa memajukan kota Semarang, mungkin saja dengan begitu kalian bisa kecipratan rezekinya.

Orang Semarang beli mobil serasa beli krupuk


Beginilah ekspresi mereka jika kehilangan motor


Sekalian dibawa tukang masaknya


Pengennya rumah tapi belinya apa??


Anak-anak aja begini gimana kalau gedenya

 Langsung buatin rumah sakit wkwk

Sepiro sangarmu ..


Sebenarnya sebesar apa pendapatan kota Semarang, kok sampai bisa memunculkan orang-orang super kaya seperti mereka, kalau di hitung untuk PDRB wilayah jawa tengah pada tahun 2017 adalah Rp. 1,187 miliar masih jauh dengan jawa timur yang mencapai Rp. 2.019 miliar dimana 24% nya ada di kota Surabaya yang mencapai Rp. 484 miliar, apalagi wilayah Jawa Tengan sekarang telah muncul kota industri baru yaitu kota Demak.

Tapi bagi kalian warga Semarang tidak perlu berkecil hati karena kota Semarang telah mendapat beberapa penghargaan yaitu kota terbaik sebagai infrastuktur dan kota terbaik untuk investasi.
Tunggu