10 Artis Jepang Tercantik Yang Akan Membuat Dengkulmu Lemas

 
10. Yui Aragaki

Seleb multitalenta ini lahir pada 11 Juni 1998, dia terlahir sebagai anak terakhir dari tiga bersaudara yang semuanya merupakan seorang wanita. Ketika dirinya berumur 13 tahun, kakaknya yang bernama Yui-chan menyuruhnya untuk mengikuti audisi foto model di majalah fashion, ternyata Yui Aragaki menang dalam kontes tersebut.

Kemenangannya dalam kontes tersebut membuatnya memiliki karir yang cukup luas sebagai model, diketahui dia telah beberapa kali menghiasi majalah populer 'Nicola'. Bukan hanya itu ternyata saat dirinya menjadi artis pada iklan Pocky, ternyata iklan tersebut menjadi populer dikalangan anak muda.

Setahun setelahnya, dia ikut membintangi dalam sebuah serial yang berjudul Shibuya Fifteen dan Dragon Zagura. Bahkan dia sempat bermain dalam satu film dengan artis yang sudah terkenal yaitu Tomohisa Yamashita dan Masami Nagasawa.


9. Aya Ueto

Aya Ueto memulai karir pertamanya dengan menjadi salah satu aktor di film yang berjudul 'Satsujinsha Killer Of Paraiso', namun pada saat itu namanya belum tenar, lalu dia memutuskan untuk mengikuti kontes kecantikan dan berhasil menjadi finalis. Oh iya, Aya Ueto lahir pada 14 September 1985, sebenarnya dengan umur segitu dia sudah tergolong tua, namun anehnya wajahnya masih terlihat muda.

Bersama finalis lainnya dia membuat sebuah group bandi bernama Z-1, tapi group tersebut tidak bertahan lama dan sekarang telah bubar. Perjuangan Aya Ueto masih berlanjut, setelah bubarnya Z-1 dia memutuskan untuk memulai solo karir, keputuskan Aya Ueto ternyata membuahkan hasil, karena sampai saat ini dia dikenal sebagai salah satu penyanyi yang populer di Jepang.

Sebenarnya dia tidak hanya menjadi penyanyi solo karir, namun dia juga sering menjadi aktor di beberapa drama, salah satunya yaitu '3 nen B gumi kenpachi-sensei'. Dengan wajahnya yang cantik dan senyuman yang manis maka tidak heran jika dia menjadi salah satu artis yang populer.



8. Yuriko Yoshitaka

Yuriko Yoshitaka lahir pada 22 Juli 1988, dia merupakan aktris yang aktif dalam berbagai film dan serial drama. Bahkan dirinya berhasil menjadi peran utama dalam film Snakes and Earrings, Yurigokoro dan Asadora NHK.

Keberhasilan tersebut berkat kemampuannya yang bagus saat memerankan sebuah karakter, berbagai pujian datang dari fans yang sangat mengaguminya, karena menurut mereka Yuriko adalah sosok wanita cantik yang memiliki talenta yang hebat.


7. Erika Toda

Erika Toda berhasil membintangi banyak drama diantaranya adalah Liar Game, Code Blue, Ryuse no Kizuna dan Keizoku 2: SPEC. Wanita kelahiran 17 Agustus 1988 ini merupakan aktris yang sangat populer bahkan keberhasilannya tidak bisa terhitung lagi.

Diketahui ternyata dia juga sempat bermain dalam film live action Death Note sebagai Misa Amane, film tersebut menjadi film yang sangat populer bahkan filmnya diangkat menjadi 3 film yang berbeda dengan alur yang masih sama yaitu perebutan sebuah buku Death Note.


6. Maki Horikita

Maki memulai karirnya diusia 15 tahun sebagai idol dan bintang, pada saat itu juga namanya mulai naik dan dia mulai tampil di beberapa drama, pada tahun 2003 dia membintangi drama Dobutsu no Oisha-san, lalu pada tahun yang sama dia juga membintangi Cosmic Rescue dan Sevent Anniverserry.

Dibalik wajah cantiknya ternyata dulu dia terkenal sebagai anak yang tomboy, bahkan dia sering bermain basket melawan anak laki-laki dan sempat mempraktekan beberapa jurus dalam anime Dragon Ball.


5. Erika Sawajiri

Kalian pernah menonton film drama Jepang yang berjudul One Litre of Tears?, Dalam film tersebut mengisahkan perjuangan seorang anak untuk melawan sebuah penyakit yang sulit disembuhkan, film drama yang bagus dan penuh makna perjuangan hidup. Nah, tokoh utama dalam film tersebut diperankan oleh Erika Sawajiri, mungkin kalian sudah tidak asing dengannya.

Erika memulai karirnya sebagai model itu pada tahun 1997 atau ketika dia masih di kelas 6 sekolah dasar. Waktu pertama kali dia sudah masuk dalam majalah besar, seperti Shojo Manga Ribon dan Nikola. Setelah dia lulus di sekolah dasar dia memenangkan sebuah audisi dan ditunjuk sebagai artis di Stardust Promotion.

Pada tahun 2005 dia berhasil menjadi pemeran utama dalam drama One Litre of Tears, yang memiliki versi indonesia dengan judul Buku Hariaan Nayla. Setahun kemudian pada tahun 2006, Erika mmendapat sebuah penghargaan Elan Dor, untuk kategori artis pendatang terbaik.


4. Kyoko Fukada

Kyoko Fukada adalah seorang artis cantik yang populer dengan beberapa film dan drama yang berhasil dia bintangi. Meskipun memulai karirnya pada tahun 1997, tapi dia telah berhasil masuk dalam 50 judul film dan drama. Keberhasilannya tersebut membuatnya meraih gelar sebagai Best Actress di Yokohama melalui perannya dalam film Kamikaze Girls.

Selain menjadi artis dalam film, ternyata Kyoko juga menjadi penyanyi Jepang. Bahkan dia pernah beberapa kali merilis single dan album, seperti album The Last Fruit yang menjadi album awal debutnya.


3. Nozomi Sasaki

Nozomi Sasaki lahir pada 8 Februari 1988 di Akita, sebelumnya dia mengawali karir sebagai seorang fashion model pada Japanese Glamour Model dan Former Profesional Fashion Model.

Setelah bekerja di fashion model selama 7 tahun, dia lantas memutuskan untuk menjadi seorang idol dan komentator martial arts. Pada tahun 2010 dia memulai karirnya dalam dunia permusikan, pada debut pertamanya dia mengeluarkan single 'Kamu to Funyan', lalu pada April 2012 dia juga mengeluarkam album Nozomi Collection.


2. Keiko Kitagawa

Kecantikan Keiko Kitagawa tidak perlu diraagukan lagi, tapi namanya tidak begitu terkenal di tanah air. wajar saja karena dia jarang tampil di layar kaca. Namun apakah kalian sudah tahu kalau dia berhasil menjadi aktor dalam film terkenal Hollywood??

Keiko Kitagawa merupakan seorang artis dan model, lahir pada 22 Agustus 1986 di Kobe Prefektur Hyogo Jepang. Awalnya ketika Keiko memasuki dunia hiburan dirinya sempat ditentang oleh kedua orang tuanya, dengan alasan hal itu akan mengganggu pendidikannya, setelah berusaha keras untuk menyakinkan kedua orang tuanya barulah dia memulai karirnya dalam bidang model.


1. Yukie Nakama

Lahir pada 30 Oktober 1989, dia merupakan seroang artis, penyanyi dan idol. Pada awal karirnya dia merilis sebuah album yang berjudul 'Moolight to Daybreak'. Setelah itu dia menjadi pemeran dalam film Sadako.

Dia juga pernah menjadi seorang komedian dalam acara Trick, dan menjadi sebuah film yang cukup populer dengan adanya kelanjutan season kedua. Selain itu dia pernah menjadi bintang iklan dalam berbagai produk Nissin, Glico dan Shiseido. The end..

Sekian pembahasan kami tentang artis tercantik dari Jepang, kalian lebih suka yang mana?, kalau menurut penulis, Keiko Kitagawa masih menenmpati puncak daftar artis cantik tapi hanya di hati penulis, alasannya karena dia memiliki muka kalem semi polos, bikin hati ini makin lemas dan tidak berdaya, maklum lah selera orang kan berbeda, hehe..
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...