10 Setreamer dan Youtuber PUBG Wanita Tercantik dari Asia

Game bergenre battleground telah menjadi game yang paling populer untuk saat ini, terutama game PUBG, apalagi sekarang telah muncul PUBG versi mobile yang berhasil menjadikannya lebih populer dari game bergenre battleground lainnya.

Jadi bagi kalian yang tidak memiliki PC, kalian tetap bisa memainkannya meskipun kalian harus memiliki smartphone dewa, jika kalian memaksa menggunakan smartphone kentang sebaiknya jangan memainkan game ini, selain sizenya yang besar, game PUBG Mobile tidak akan berjalan mulus di smartphone kentang.



Sejak dirilisnya versi mobile, PUBG telah memiliki pengguna sekitar 130 juta pemain dari 200 negara. Dari semua negara tersebut Indonesia menempati posisi terbanyak diantara 2 negara lain, yaitu Amerika dan India.

Tidak mengherankan jika Indonesia merupakan penyumbang player terbanyak di PUBG Mobile, pasalnya selain jumlah penduduk kita yang banyak, ternyata kebanyakan dari kita itu merupakan pencinta game.

Meskipun game bergenre perang tapi ternyata PUBG tidak hanya dimainkan oleh laki-laki saja namun banyak sekali wanita yang memainkan game ini. Maka tidak usah heran jika nanti kalian menemukan player cewek tapi gaya permainannya sangat profesional.

Buktinya banyak sekali bermunculan streamer atau youtuber PUBG dari kalangan wanita, mereka tidak asal memainkannya, tapi mereka sudah sangat jago hingga beberapa kali menang dan chicken dinner, kalian sebagai penikmat konten PUBG pasti akan suka melihat ekspresi ketika ada cewek cantik kegirangan saat bermain PUBG.

Berikut merupakan daftar youtuber atau streamer cewek cantik yang bermain PUBG dari berbagai wilayah terutama dari Asia.

1. xChocobar


Mungkin kalian jarang melihat xChocobar, karena sepak terjangnya dalam dunia game tidak begitu mencolok dibanding dengan player yang lain. xChocobar merupakan player wanita, dia bernama Janet Rose lahir pada 5 November 1994 di Toronto.

Dia merupakan keturunan antara Chinese dan Kanada, bahkan terlihat dalam beberapa sesi dia sangat jago menggunakan bahasa mandarin. Pada tahun 2018 setelah dia melihat saudara perempuannya membuat channel youtube, lantas dia meniru dan mulai membuat channelnya sendiri.

Perjuangannya di ranah youtube tidak sia-sia, karena saat ini dia telah memiliki 152 ribu subcriber, meskipun begitu dia juga membuat akun di twitch untuk streaming online.

2. Gilrbbo



Namanya tidak cukup populer dikalangan player PUBG namun keahliannya dalam bermain sebenarnya tidak bisa diremehkan, meskipun dia adalah seorang wanita tapi dalam permainannya bisa dibilang dia sangat pro.

Wajahnya yang cukup cantik tidak serta merta bisa membuatnya meraih subcriber banyak karena subcriber yang dia miliki pada channel youtubenya hanya sekitar 91 ribu saja, padahal jika dia ada di Indonesia seharusnya dia memiliki masa depan yang sangat baik.

3. Saddummy


Kalau kalian sedang mencari youtuber dengan kecantikan Asia, Saddummy merupakan orangnya, meskipun dia seorang gamer tapi dalam aksi bermainnya dia selalu menggunakan baju ala cosplayer dan itu terlihat sangat imut.

Info tentang dirinya sangat sulit ditemukan, bahkan yang berhasil kami himpun adalah tentang dirinya yang sering melakukan streaming ketika bermain PUBG dimedia streaming twitch dan selain itu dia juga memiliki sekitar 311 ribu subcriber pada channel youtubenya.

Sebenarnya dia tidak hanya memainkan PUBG tapi dia juga bermain game yang lain seperti resident evil dan game lokal Korea, karena dia sendiri berasal dari Korea jadi pasti kebanyakan game yang dimainkan berasal dari negaranya.

Baca Juga :

Youtuber Dengan Subcriber Terbanyak, Setengah Penduduk Indonesia

4. Rucbeckia7


Rucbeckia7 merupakan seorang streamer di platform twitch yanng berasal dari Korea Selatan. Di channel youtubenya dia telah memiliki 114 ribu subcriber, meskipun subcribernya terkesan sedikit, tapi sebenarnya itu merupakan pencapaian yang cukup baik dibanding dengan channel youtube yang berasal dari negara yang sama.

Wajahnya yang sangat khas membuat dia mudah untuk di ingat oleh orang lain, bahkan di beberapa video yang membahas tentang PUBG, wajah Rucbeckia7 selalu ikut didalamnya, apalagi bagi orang Indonesia pasti tidak asing dengannya.

5. TerasuHikari


TerasuHikari sebenarnya tidak memiliki channel youtube, tapi karena dia memiliki wajah yang cukup cantik dan sedikit memiliki muka Asia, jadilah kami memasukannya dalam daftar pemain PUBG wanita tercantik di Asia.

Dalam kesehariannya dia terlihat sering pergi ke Jepang, entah karena dia memiliki garis keturunan orang Jepang atau hanya ingin traveling kesana tapi kemungkinan besarnya dia memang suka dengan budaya Jepang, itu tercermin dari penampilannya yang cukup kontras yang menggunakan make-up khas Jejepangan.

6. uuu4uuu


uuu4uuu merupakan nama channel di twitch dari player wanita yang tidak begitu jelas asal usulnya, namun kemungkinan besar dia berasal dari Korea Selatan, di setiap permainannya uuu4uuu terlihat begitu memukau, selain memiliki wajah yang sangat cantik dia juga memiliki gaya bermain yang cukup unik dan lucu.

Disetiap gameplaynya pasti banyak kejutan yang membuat penontonnya tertawa, karena dia sering membuat jengkel temannya sendiri, hal itu berbeda dengan player lain yang terlihat serius dalam game. Nah, apakah kamu tertarik dengan dia?? jika iya kamu bisa melihat beberapa cuplikannya di youtube atau melalui akun twitchnya langsung.

Jumlah follower di akun twitcnya mencapai 8,46 ribu dengan total waktu tonton selama 319 ribu menit, pencapaian tersebut sebenarnya tidak mengherankan karena pada dasarnya dia mmemang cantik.

7. Soez3


Wanita yang satu ini juga memiliki skill dewa namun tidak begitu hebat dibanding player wanita lainnya, tapi kamu masih bisa memfollow akunnya di youtube atau di twitch.

Selain memainkan game PUBG ternyata dia juga sering memainkan game bergenre Battleground lain dan beberapa game bergenre adventure, di channel twitchnya dia memiliki follower sebanyak 6,4 ribu dengan total waktu tonton sebanyak 111 ribu menit.

8. Dahyeon-chu


Wanita yang memiliki paras cantik nan anggun ini merupakan player lama di genre battleground, tapi dia hanya memainkan gamenya melalui platform twitch, entah kenapa sampai saat ini dia tidak membuat channel youtubenya padahal di twitch namanya sudah terkenal bahkan dia telah memiliki follower sebanyak 22 ribu follower.

Menurut perkiraan dahyeon-chu merupakan wanita muda dengan umur sekitar 22 tahun, dia merupakan player yang aktif bermain dan sering melakukan setreaming beberapa kali.

9. Sonycast_


Kalau yang satu ini lebih terkenal di game moba, tapi tidak jarang pula dia melakukan streaming dengan bermain PUBG tapi tidak seperti player yang lain, meskipun demikian skillnya dalam bermain PUBG cukup baik bila dibanding dengan anak pindahan game moba.

Dalam channel twitchnya dia telah memiliki follower sebanyak 188 ribu dan memiliki waktu tonton selama 17 juta menit, cukup menghebohkan karena jarang ada pengguna twitch yang mendapatkan follower sebanyak itu.

10. Loveseti


Loveseti adalah seorang streamer game yang aktif di twitch, dia sering terlihat bermain game pada waktu-waktu tertentu, bisa dibilang dia merupakan player yang begitu aktif membuat konten di akunnya.

Selain itu dia telah memiliki follower sebanyak 66 ribu dengan total waktu tonton selama 2 juta menit. Meskipun dia adalah seorang gamer tapi konten yang dia meliki cukup beragam, mualai dari kehidupannya, reaction dan quiz yang konyol.
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...