10 Youtuber Dengan Subscribe Terbanyak di Dunia

loading...
Youtube kini telah menjelma menjadi platform upload video terbaik di dunia, apalagi sekarang banyak muncul orang kreatif yang ikut serta meramaikan dunia peryoutuban, dengan banyaknya video yang muncul membuat konten di youtube sangat beragam, bahkan kamu bisa menemukan sesuatu yang tidak bisa kamu temukan dimedia sosial lainnya.


Berkembangnya Youtube pasti di iringi dengan berkembangnya jumlah penonton yang telah mencapai 1.8 miliar perbulan, dari data tersebut bisa kita lihat, platform youtube memiliki jumlah penonton yang terus naik setiap tahunnya, fenomena itu membuat munculnya para youtuber yang memiliki subscribe terbanyak di dunia.

10. VanossGaming (24. 490.369 subscriber)


VanossGaming merupakan Youtuber yang terkenal karena komedinya saat bermain game, pria dibalik channel tersebut adalah Vanoss atau lebih dikenal dengan nama Evan Fong berasal dari Kanada dan berusia 26 tahun. Gaya komedinya hampir mirip dengan PewDiePie tapi VanossGaming lebih memfokuskan dirinya pada game console dan game PC.

9. VEGETTA777 (26.562.929 subscriber)


VEGETTA777 adalah youtuber yang memprioritaskan kontennya tentang game, beberapa game tersebut diantaranya Resident Evil 2 Remake, Read Dead Redemption 2, Saint's Row, A Way Out dan masih banyak game lainnya.

Meskipun kontennya terlihat umum, tapi ada yang berbeda dengan cara penyampaian pria burusia 28 tahun yang bernama Samuel de Luque tersebut, karena dalam setiap game playnya dia membuat sebuah cerita dan sejarah pada setiap karakter, makanya game play yang disuguhkan oleh channel VEGETTA777 terkesan seperti sebuah film movie.

8. Fernanfloo (32.830.733 subscriber)


Dibalik channel Fernanfloo ada seorang anak muda yang berasal dari El Savador, dia bernama Luis Fernando Flores lahir pada bulan Juli 1993. Sekilas Channel Fernanfloo terlihat seperti channel gaming, tapi sebenarnya didalam channel tersebut ada video komedinya dan dia juga mengunggah video tentang kehiiiduapannya sehari-hari.

7. ElrubiusOMG (34.677.964 subscriber)


ElrubiusOMG adalah channel yang menduduki peringkat 2 di Spanyol setelah HolaSoyGerman, dimiliki oleh Doblas Gunderson pria dari Spanyol yang berusia 27 tahun.

Baca Juga :

Youtuber dengan subcriber terbanyak di Indonesia

6. Whinderssonunes (35.607.494 subscriber)


Whinderssonunes merupakan channel yang berisi tentang vlog, ulasan film dan komedi musik, pria dibalik layar Whinderssonunes adalah Whindersson Nunes lahir tahun 1995 di Brasil.

Kontennya hampir mirip dengan konten di youtube lainnya, karena terdapat banyak sekali review tentang game, film dan vlogger, meskipun baegitu yang membuat dia berbeda adalah gaya komentarnya yang super lucu. Bahkan diketahui dia tidak hanya fokus di Youtube saja ternyata dia juga menulis sebuah buku, buku yang pernah terbit adalah "Troll" pada tahun 2014.

5. HolaSoyGerman (39.176.137 subscriber)


Pria yang bernama asli German Alejandro Germendia Alanis merupakan orang yang membawa channel HolaSoyGerman menjadi channel yang banyak dikagumi hingga saat ini, bahkan dia pernah berada diurutan ke 4 pada tahun 2018 dan turun satu peringkat ke 5 di tahun 2019.

HolaSoyGerman lebih terkenal dengan selebritinya yang suka melawak dan menghibur, karena dalam berbagai kontennya dia sering sekali membuat komedi tengan kehidupan fiksi dan beberpa kejadian yang dialami dalam hidupnya. Pada tahun 2016 dia juga menerbitkan sebuah buku yang berjudul "#Chupaelperro".

4. Dude Perfect (41.724.182 subscriber)


Penggagas channel Dude Perfect adalah Twins Coby dan Cory Cotton, tapi untuk mengembangkannya mereka berdua juga mengajak ke tiga teman lainya, yaitu Garret Hilbert, Cody Jones dan Tyler Toney, meskipun mereka bukan satu sekolah, tapi mereka sama-sama dari mantan pemain basket ditingkat SMA. Didalam channel mereka terdapat konten olahraga dan komedi.

3. Canal Kondzilla (49.074.060 subscriber)


Canal Kondzilla merupakan channel yang dimiliki oleh seorang sutradara dan penulis skenario asal Brasil, dia bernama Konrad Cunha Duntas lahir tahun 1998 di Sao Paulo - Brazil. Cahnnel tersebut hanya menampilkan video musik yang dibuatnya.

2. PewDiePie (95.452.569 subscriber)


Bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg yang lahir pada 24 Oktober 1989 Swedia, dia merupakan seorang gamer, vlogger, komedian,dan selebriti youtube. PewDiePie merupakan saluran channel yang pernah menduduki peringkat pertama didunia, dengan total jam tanyang sebanyak 17 miliar jam.

Awal karirnya PewDiePie lebih dikenal dengan kelucuannya saat bermain game, tapi seiring berjalannya waktu dia dikenal sebagai seorang yang gemar membuat lelucon, vlogger dan komentator games.

PewDiePie juga memiliki asal sejarah nama yaitu dari kata "Pew! (suara tembakan) dan Die!", namun karena pemilik lupa dengan kata sandinya lantas dia membuat channel baru lagi yang ditambah dengan "Pie", alasannya karena dia suka makan kue pie, maka muncullah channel yang bernama "PewDiePie".

1. T-Series (97.335.701 subscriber)


T-Series merupakan channel youtube yang dimiliki oleh label rekaman dan perusahaan produksi film yang berasal dari India, perusahaan tersebut bernama Super Cassetes Industries Private Limited yang didirikan oleh Gulshan Kumar tahun 1993. Meskipun membuat banyak polemik tapi channel T-Series telah berhasil menyalip PewDiePie yang pernah meenduduki posisi pertama sebagai channel youtube dengan subscriber terpopuler di dunia.
loading...
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...