10 Youtuber Indonesia Dengan Subscriber Terbanyak

Kini youtube telah menjadi media hiburan bagi masyarakat, bahkan konten yang tersedia dengan berbagai hal positif seperti tutorial, hobi dan informasi semua ada didalamnya.


Pengguna bulanan di youtube sendiri bisa mencapai 1.8 miliar, makanya tidak heran banyak orang lebih memilih youtube sebagai wadah berkarya mereka. Selain untuk ajang berkarya ternyata youtube juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Di Indonesia ada beberapa youtuber yang telah mencapai subcriber dengan jumlah yang cukup fantastis, siapa sajakah mereka?? berikut adalah daftarnya.

10. Official Sabyan Gambus (5.426.453 Subscriber)

Bagi pecinta sholawat pasti sudah tidak asing dengan channel ini, karena channel Official Sabyan Gambus merupakan channel yang berisi lagu-lagu sholawat dengan artis mereka yang bernama Nissa Sabyan.

9. JessNoLimit (5.477.506 Subscriber)

Padahal youtuber lain menitik beratkan pada tutorial dan pengetahuan, tapi apa yang dilakukan oleh JessNoLimit sungguh berbeda karena dia merupakan youtuber dengan konten game.

8. YtCrash (6.083.724 Subscriber)

Kegigihannya dalam menghadirkan informasi dan peristiwa unik membuat channel YtCrash menjadi salah satu channel terbesar di Indonesia.

7. The Shiny Peanut (6.442.235 Subscriber)

Channel yang berfokus pada pengetahuan dan kejadian umum itu telah menduduki urutan nomer 7 sebagai pemilik subcriber terbanyak di Indonesia, padahal umurnya masih terbilang muda dibanding dengan channel yang lain.

6. Raditya Dika (6.685.591 Subscriber)

Siapa yang tidak kenal dengan Raditya Dika??, Dia itu seorang penulis dan stand up komedian, meskipun dia sudah berhasil dibidang tersubut ternyata tidak membuatnya berhenti berkarya, pada akhirnya Raditya Dika berhasil mengembangkan channel youtube hingga menjadi channel yang cukup besar.

5. Indosiar (6.771.569 Subscriber)

Bisa dibilang channel Indosiar merupakan channel milik perusahaan, jadi pantas saja jika channel tersebut memiliki banyak subcriber, tapi tidak masalah karena Indosiar juga merupakan channel yang berasal dari Indonesia.

4. Gen Halilintar (9.100.116 Subscriber)

Ketika satu keluarga merupakan youtuber semua dan bergabung menjadi satu, maka hadirlah channel baru yaitu Gen Halilintar, semua anggotanya merupakan youtuber yang sudah memiliki nama, salah satunya adalah Atta Halilintar.

Baca Juga :

10 Youtuber PUBG Wanita Dari Asia

Akun Youtube Keluarga Halilintar

3. Calon Sarjana (9.188.611 Subscriber)

Channel yang berfokus pada konten-konten viral dengan ulasan yang cukup baik, membuatnya sukses menjadi channel yang disukai oleh banyak kalangan.

2. Ricis Official (13.283.853 Subscriber)

Sebelum terjun kedunia youtuber, ternyata sosok dibalik Ricis Official mengawali karirnya dengan menjadi selebgram, karena aksinya yang kocak membuat channel Ricis Official menjadi terkenal apalagi dikalangan anak-anak, bahkan Ria Ricis dijuluki sebagai The Queen of Squishy.

1. Atta Halilintar (14.944.563 Subscriber)

Kalau Atta Halilintar pasti sudah banyak yang tahu, didalam channelnya terdapat konten motivasi, vlogger dan grebek rumah, makanya tidak heran kalau channel Atta Halilintar bisa menjadi channel dengan subcriber terbanyak di Indonesia.
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...