11 Akun Youtuber Dari Keluarga Halilintar

loading...
Jaman sekarang cari informasi lebih mudah jika melalui youtube daripada harus membaca artikel, apalagi saat ini banyak terdapat konten yang cukup menginsirasi.


Nah, apa jadinya jika satu keluarga memiliki channel youtube, pasti bakal seru, karena mereka bisa ngevlog bareng, lalu saling membantu untuk menjadi terkenal. Hal semacam itu ternyata diwujudkan oleh keluarga gen halilintar, lalu apa perbedaan dari channel keluarga halilintar, padahal mereka satu keluarga, simak saja artikel dibawah ini.

11. Qahtan Halilintar

Anak terakhir dari keluarga gen halilintar tersebut masih berumur 7 tahun, namun telah memiliki jumlah subcriber lebih dari 1 juta, kontennya sendiri menitik beratkan pada permainan dan hobi bagi anak kecil.

10. Salena Halilintar

Salena sendiri masih berumur 9 tahun dan memulai upload video ke Youtube sejak 30 September 2016, kontennya sendiri kebanyakan tentang permainan dan vlogger, tapi konten yang dia miliki masih akan menyesuaikan seiring perkembangannya.

9. Muntaz Halilintar

Tidak kalah dengan saudara-saudaranya Muntaz juga mengupload video yang bertemakan pengetahuan dan keseruan yang bisa dilakukan bagi adik-adik yang berusia dibawah 15 tahun.

8. Fateh Halilintar

Jika diperhatikan kebanyakan video yang dia upload merupakan kegiatan dan permainan yang cukup seru. Fateh baru berumur 13 tahun dan mulai menjadi youtuber sejak tahun 2016.

7. Fatimah Halilintar

Anak ke tujuh yang memiliki nama lengkap Siti Fatimah Halilintar itu, cenderung membuat konten nyang bersifat menjahili atau prank, video yang di uploadnya bisa membuat para penonton tertawa karena kelucuan yang dia perlihatkan, bahkan dia pernah menjahili fansnya ketika jumlah subcribernya mencapai 600 ribu.

6. Sa'aih Halilintar

Diantara channel dari keluarga gen halilintar yang paling sering upload video adalah Sa'aih Halilintar. Kontennya juga berfariasi, mulai dari aktivittas harian, prank dan review.

5. Abqoriyyah Halilintar

Kalau channel yang ini terlihat sering mengupload video cover lagu dan berbagai challenge yang cukup seru, tapi yang membuatnya unik adalah dia selalu bersama saudaranya.

4. Thariq Halilintar

Konten yang ada di chennel Thariq cenderung berbeda dengan kebanyakan konten yang ada di channel saudaranya, contohnya "latihan jadi tentar" atau "Lempar-lemparan hp di China". Uniknya meskipun channel tersebut terakhir mengupload video tahun lalu, namun jumlah subcriber Thariq ternyata terus bertambah.

3. Sajidah Halilintar

Meskipun tergolong sukses dalam youtube, tapi channel milik anak ketiga dari keluarga gen halilintar ini, cukup jarang mengupload video, dalam kontennya sendiri kebanyakan tentang keseharian dan vlogger dari keluarga gen halilintar.

2. Sohwa Halilintar

Sohwa merupakan anak kedua dalam keluarga gen halilintar, dia memulai karirnya di youtube pada 27 Mei 2016. Dalam channelnya terdapat tutorial hijab, bernyanyi dan make up.

1. Atta Halilintar

Tahun 2016 menjadi awal bagi Atta Halilintar memasuki dunia youtube, meskipun terkesan sukses dengan subcribernya yang lebih dari 10 juta,ternyata Atta Halilintar harus melalui perjalanan yang panjang terlebih dahulu.

Awalnya dia hanya ingin mempromosikan barang dagangannya melalui youtube, namun karena channelnya memiliki tren positif, lantas dia mencoba menuangkan semua inspirasi kedalam channel tersebut.
loading...
Share:

Artikel Lainnya

Memuat...